Begini Kata Andi Yagkin Soal Isu Pilkada Bone Dipaksakan Kotak Kosong

Begini Kata Andi Yagkin Soal Isu Pilkada Bone Dipaksakan Kotak Kosong - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Kata Andi Yagkin Soal Isu Pilkada Bone Dipaksakan Kotak Kosong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Kata Andi Yagkin Soal Isu Pilkada Bone Dipaksakan Kotak Kosong
link : Begini Kata Andi Yagkin Soal Isu Pilkada Bone Dipaksakan Kotak Kosong

Baca juga


Begini Kata Andi Yagkin Soal Isu Pilkada Bone Dipaksakan Kotak Kosong

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, HAM Yagkin Padjalangi bertemu dengan masyarakat dan pers di Garden Eight Cafe, Jl. Biru, Selasa malam 30 Januari 2018.

BONEPOS.COM, BONE -
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bone yang akan dihelat pada 27 Juni 2018 mendatang, sebelumnya menguak isu bahwa pentas demokrasi lima tahunan dipaksakan hanya diikuti satu kandidat atau kotak kosong.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, HAM Yagkin Padjalangi menepis isu itu. Ia mengatakan, kalau hal itu tidaklah benar

"Kotak kosong bukan di paksakan," ungkapnya.

Memang kata Andi Yagkin, tidak ada yang mendaftar di partai politik kecuali Andi  Fahsar.

"Coba tanya partai Hanura, Gerindra, NasDem dan partai lainnya siapa yang mendaftar, memang tidak ada kecuali Fahsar," ucap Politisi Golkar itu saat reses masa sidang I tahun 2018, di Bugis Garden Wisama Jalan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa malam, 30 Januari 2018.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Begini Kata Andi Yagkin Soal Isu Pilkada Bone Dipaksakan Kotak Kosong

Sekianlah artikel Begini Kata Andi Yagkin Soal Isu Pilkada Bone Dipaksakan Kotak Kosong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Kata Andi Yagkin Soal Isu Pilkada Bone Dipaksakan Kotak Kosong dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/begini-kata-andi-yagkin-soal-isu.html

Subscribe to receive free email updates: