Begini Kata Ketua DPRD Bone Tentang Silaturahmi A Yagkin di Bone

Begini Kata Ketua DPRD Bone Tentang Silaturahmi A Yagkin di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Kata Ketua DPRD Bone Tentang Silaturahmi A Yagkin di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Kata Ketua DPRD Bone Tentang Silaturahmi A Yagkin di Bone
link : Begini Kata Ketua DPRD Bone Tentang Silaturahmi A Yagkin di Bone

Baca juga


Begini Kata Ketua DPRD Bone Tentang Silaturahmi A Yagkin di Bone

BONEPOS.COM, BONE -  Ketua DPRD  Bone A Akbar Yahya mengadiri Silaturahmi dan Jaring Aspirasi Rakyat Masa Sidang 1 tahun 2018 anggota fraksi partai Golkar DPRD  Provinsi Sulsel, Dr HAM Yagkin Padjalangi Apt M Kes di kafe Bugis Garden, jalan jenderal Sudirman, Selasa 30 Januari 2018.

Dalam kesempetan itu, Ketua DPRD Bone A Akbar Yahya mengungkapkan jika Masa reses adalah sebuah amanah yang harus dilakukan oleh anggota DPRD yang kewajibannya untuk bertatap muka, mendengar dan ingin melihat secara langsung Apa kebutuhan masyarakat.

"Kita bisa mendengar langsung terkait apa yang dirasakan oleh konstituen. Dan Masyarakat pun punya kewajiban dan hak untuk menilai itu." Terang Akbar Yahya.

Menurutnya lagi, yang paling mendasar untuk diperhatikan adalah persoalan yang muncul, baik terhadap kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur.

"Kalau dalam konteks Bone, saya kira mulai RPJMD sudah banyak terjawab dengan pemerintahan yang ada oleh Bupati. Dan saya kira hampir semua elemen yang ada khususnya baik kelompok muda serta wartawan bisa mengkritisi dan melihat apa yang telah dicapai di Kabupaten Bone." Tutupnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Begini Kata Ketua DPRD Bone Tentang Silaturahmi A Yagkin di Bone

Sekianlah artikel Begini Kata Ketua DPRD Bone Tentang Silaturahmi A Yagkin di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Kata Ketua DPRD Bone Tentang Silaturahmi A Yagkin di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/begini-kata-ketua-dprd-bone-tentang.html

Subscribe to receive free email updates: