Puting Beliung Mengamuk di Sinjai, Puluhan Rumah Rusak Parah

Puting Beliung Mengamuk di Sinjai, Puluhan Rumah Rusak Parah - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puting Beliung Mengamuk di Sinjai, Puluhan Rumah Rusak Parah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puting Beliung Mengamuk di Sinjai, Puluhan Rumah Rusak Parah
link : Puting Beliung Mengamuk di Sinjai, Puluhan Rumah Rusak Parah

Baca juga


Puting Beliung Mengamuk di Sinjai, Puluhan Rumah Rusak Parah

Rumah Main roboh akibat terjangan angin puting beliung Selasa dini hari, pukul 04:00 Wita, 30 Januari 2018.
BONEPOS.COM, SINJAI - Rumah kediaman Main (45), warga Dusun Bululohe Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, roboh setelah diterjang angin puting beliung Selasa dini hari, pukul 04:00 Wita, 30 Januari 2018.

Sudirman, salah seorang keluarga Main saat dihubungi Bonepos.com membenarkan kejadian tersebut.

"Saat kejadian, Main bersama istrinya tidak berada di dalam rumah. Keduanya berangkat ke Siwa, sehingga rumah Main saat itu dalam kondisi kosong." Ujar Sudirman.

Lanjut Sudirman, yang juga merupakan tokoh masyarakat di desa Bonto, Sinjai Tengah ini bahwa selain rumah milik kerabatnya itu, masih ada beberapa rumah milik warga di Sinjai yang mengalami rusak parah akibat terjangan angin puting beliung di beberapa titik.

"Bukan hanya rumah milik Main yang mengalami kerusakan, tapi masih ada puluhan rumah milik warga Sinjai yang rusak parah akibat terjangan angin puting beliung tadi. Kami harap semoga ada perhatian dari pihak pemerintah," kata Sudirman.

Atas kejadian tersebut, kerugian yang dialami korban ditaksir hingga puluhan juta rupiah. Main pun berharap agar pemerintah dapat memberikan uluran tangan untuk meringakan bebannya.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Puting Beliung Mengamuk di Sinjai, Puluhan Rumah Rusak Parah

Sekianlah artikel Puting Beliung Mengamuk di Sinjai, Puluhan Rumah Rusak Parah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puting Beliung Mengamuk di Sinjai, Puluhan Rumah Rusak Parah dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/puting-beliung-mengamuk-di-sinjai.html

Subscribe to receive free email updates: