Resmob Polres Bone Ciduk Pencuri Rokok Elektrik

Resmob Polres Bone Ciduk Pencuri Rokok Elektrik - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resmob Polres Bone Ciduk Pencuri Rokok Elektrik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resmob Polres Bone Ciduk Pencuri Rokok Elektrik
link : Resmob Polres Bone Ciduk Pencuri Rokok Elektrik

Baca juga


Resmob Polres Bone Ciduk Pencuri Rokok Elektrik

Resmob Polres Bone Ciduk Pencuri Rokok Elektrik

BONEPOS.COM, BONE - Satuan Unit 2 Resmob Polres Bone berhasil membekuk Justam Bin Alimung 21 tahun lantaran diduga telah melakukan tindak pencurian rokok elektrik.

Berdasarkan LP/577/XII/2017/SPKT/RES BONE, Tanggal 18 Desember 2017, terduga pelaku tersebut berhasil diringkus oleh Tim Resmob Unit 2 yang dipimpin oleh Ipda Muhammad Arif di Desa Paccing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 29 Januari 2018 sekitar pukul 23.00 Wita.

Kepala Satuan Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko kepada Bonepos.com, mengatakan bahwa pada saat diinterogasi terduga pelaku mengakui perbuatannya telah mencuri 1 Set Rokok Elektrik/Vapor.

"Pelaku mengambil barang itu dengan cara masuk kedalam salon milik korban kemudian mengambilnya yang sedang di charger," kata Hardjoko, Selasa 30 Januari 2018.

Lanjut Hardjoko, saat ini pihaknya telah mengamankan pelaku bersama barang bukti di Mapolres Bone.

"Pelaku bersama barang bukti satu set Rokok Elektrik/Vapor merk Asmodus diamankan di Mapolres Bone guna dilakukan penyidikan lebih lanjut," pungkas Hardjoko.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Resmob Polres Bone Ciduk Pencuri Rokok Elektrik

Sekianlah artikel Resmob Polres Bone Ciduk Pencuri Rokok Elektrik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resmob Polres Bone Ciduk Pencuri Rokok Elektrik dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/resmob-polres-bone-ciduk-pencuri-rokok.html

Subscribe to receive free email updates: