Lolos Verifikasi Faktual KPU, Golkar Bone Langsung Gelar Syukuran

Lolos Verifikasi Faktual KPU, Golkar Bone Langsung Gelar Syukuran - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lolos Verifikasi Faktual KPU, Golkar Bone Langsung Gelar Syukuran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lolos Verifikasi Faktual KPU, Golkar Bone Langsung Gelar Syukuran
link : Lolos Verifikasi Faktual KPU, Golkar Bone Langsung Gelar Syukuran

Baca juga


Lolos Verifikasi Faktual KPU, Golkar Bone Langsung Gelar Syukuran

Lolos Verifikasi Faktual KPU, Golkar Bone Langsung Gelar Syukuran
Lolos Verifikasi Faktual KPU, Golkar Bone Langsung Gelar Syukuran
BONEPOS.COM, BONE - Kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone dinyatakan memenuhi syarat setelah KPU Bone menggelar verifikasi faktual, di Kantor Golkar Bone jalan Besse Kajuara, Selasa 30 Januari 2018.

"Dengan hadirnya Ketua, Bendahara dan Sekretaris Partai Golkar Bone, maka kami simpulkan telah memenuhi syarat," ujar Hj Ernida Mahmud, Komisioner Devisi Teknis KPU Kabupaten Bone di hadapan pengurus Golkar Bone.

Ketua DPD II Partai Golkar Bone H Andi Fahsar M Padjalangi menyambut keputusan KPU Bone itu dengan rasa syukur dan gembira yang diikuti oleh seluruh pengurus DPD II, DPC Golkar yang hadir.

"Ini harus di apresiasi. Sebagai bentuk syukur atas lolosnya Golkar Bone dalam verifikasi ini maka sebentar malam kita buat acara syukuran, dan semua pengurus hadir ya," ujar Fahsar yang disambut gembira para pengurus.

Seperti yang diberitakan, setelah memverifikasi secara faktual Pengurus DPD II Partai Golkar Bone, Hj Ernida kemudian memverifikasi kuota 30 persen perempuan DPD II Partai Golkar Bone.

Dimana, keterwakilan perempuan dalam kepengurusan Golkar Bone dinyatakan memenuhi syarat sesuai undang - undang, bahkan melebihi dari kuota yang ditetapkan yakni 25 orang.

Sementara itu, terkait kantor DPD II Partai Golkar Bone, Ernida mengatakan bahwa kantor Golkar telah memenuhi syarat dengan dibuktikan sertifikat hak milik dan status kantor milik sendiri bukan sewa.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Lolos Verifikasi Faktual KPU, Golkar Bone Langsung Gelar Syukuran

Sekianlah artikel Lolos Verifikasi Faktual KPU, Golkar Bone Langsung Gelar Syukuran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lolos Verifikasi Faktual KPU, Golkar Bone Langsung Gelar Syukuran dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/lolos-verifikasi-faktual-kpu-golkar.html

Subscribe to receive free email updates: