Serahkan Bantuan Bibit Sayuran, Fahsar Ajak Masyarakat Manfaatkan lahan Pekarangan

Serahkan Bantuan Bibit Sayuran, Fahsar Ajak Masyarakat Manfaatkan lahan Pekarangan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serahkan Bantuan Bibit Sayuran, Fahsar Ajak Masyarakat Manfaatkan lahan Pekarangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serahkan Bantuan Bibit Sayuran, Fahsar Ajak Masyarakat Manfaatkan lahan Pekarangan
link : Serahkan Bantuan Bibit Sayuran, Fahsar Ajak Masyarakat Manfaatkan lahan Pekarangan

Baca juga


Serahkan Bantuan Bibit Sayuran, Fahsar Ajak Masyarakat Manfaatkan lahan Pekarangan

Serahkan Bantuan Bibit Sayuran, Fahsar Ajak Masyarakat Manfaatkan lahan Pekarangan
Bupati Bone Andi Fahsar Ajak Masyarakat Manfaatkan lahan Pekarangan 
BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menyerahkan bantun bibit sayuran gratis kepada warga Desa Pattiro Bajo, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Selasa, 30 Januari 2018.

Penyerahan bantuan bibit itu merupakan program Dinas Ketahanan Pangan dalam rangka pemanfaatan lahan pekarangan penduduk.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Bone, Andi Arsal mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan partisipasi ibu rumah tangga untuk meningkatkan gizi dengan mengkomsumsi syaruan.

Ditempat yang sama, Bupati Fahsar berujar, kebutuhan terhadap sayur mayur khususnya di Bumi Arung Palakka, kata Fahsar tidak boleh tergantung diluar kabupaten Bone, melainkan hasil panen kita sendiri.

"Menanam sayuran di pekarangan rumah dapat menambah perekonomian dalam keluarga, karena itu mari kita menggalakkan lahan pekarangan rumah yang kosong untuk menanam sayuran," ungkap Fahsar.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketahanan Pangan Provinsi Sulsel Prof Alwi, anggota DPRD Bone, Andi Idris Alang, serta ribuan warga Kecamatan Sibulue.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Serahkan Bantuan Bibit Sayuran, Fahsar Ajak Masyarakat Manfaatkan lahan Pekarangan

Sekianlah artikel Serahkan Bantuan Bibit Sayuran, Fahsar Ajak Masyarakat Manfaatkan lahan Pekarangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serahkan Bantuan Bibit Sayuran, Fahsar Ajak Masyarakat Manfaatkan lahan Pekarangan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/serahkan-bantuan-bibit-sayuran-fahsar.html

Subscribe to receive free email updates: