Bupati Bone Santuni Korban Kebakaran di Lattekko

Bupati Bone Santuni Korban Kebakaran di Lattekko - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Bone Santuni Korban Kebakaran di Lattekko, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Bone Santuni Korban Kebakaran di Lattekko
link : Bupati Bone Santuni Korban Kebakaran di Lattekko

Baca juga


Bupati Bone Santuni Korban Kebakaran di Lattekko

Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi bercengkerama bersama korban kebakaran di Desa Lattekko, Kecamatan Awangpone, Jum'at 2 Februari 2018.
BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi memberikan santunan untuk korban kebakaran di Desa Lattekko, Kecamatan Awangpone, Jum'at 2 Februari 2018.

Meski agenda kunjungan kerjanya ialah ke desa Cakkeware kecamatan Cenrana, Bupati Bone menyempatkan diri menyambangi tiga keluarga yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Lattekko, kecamatan Awangpone.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone menyerahkan langsung santunan kepada ketiga korban yang tidak lagi memiliki tempat tinggal akibat musibah kebakaran.

"Ini adalah cobaan, tetap sabar dan tawakkal semua ini ada hikmahnya," ungkap Fahsar.

Hj Bulan, salah satu korban kebakaran menuturkan bahwa atas kejadian tersebut, tak satupun  yang terselamatkan setelah api meratakan rumahnya.

"Kami menghaturkan terima kasih atas kepedulian Bupati yang meluangkan waktunya berkunjung," ungkapnya.

Untuk diketahui, sebanyak tiga rumah warga di Desa lattekko rata dengan tanah setelah diamuk si jago merah pada hari Rabu 31 Januari 2018 lalu.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Bupati Bone Santuni Korban Kebakaran di Lattekko

Sekianlah artikel Bupati Bone Santuni Korban Kebakaran di Lattekko kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Bone Santuni Korban Kebakaran di Lattekko dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/02/bupati-bone-santuni-korban-kebakaran-di.html

Subscribe to receive free email updates: