Sapma PP Bone Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Lattekko

Sapma PP Bone Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Lattekko - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sapma PP Bone Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Lattekko, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sapma PP Bone Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Lattekko
link : Sapma PP Bone Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Lattekko

Baca juga


Sapma PP Bone Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Lattekko

Ketua Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Bone, Andi Adhar menyerahkan bantuan di Desa Lattekko, Jumat 2 Februari 2018.
BONEPOS.COM, BONE - Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Bone menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran di Desa Lattekko, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat, 02 februari 2018.

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh Andi Adhar perwakilan dari seluruh kader SAPMA yg hadir di lokasi kebakaran. Bantuan yang diserahkan berupa Sembako dan uang tunai.

Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Andi Adhar, menyampaikan pesan belasungkawa kepada korban kebakaran. Semoga bantuan ini sedikit bisa meringankan beban para korban kebakaran.

"Bantuan ini merupakan bantuan yang dikumpulkan oleh kader SAPMA Pemuda Pancasila, melalui penggalangan dana oleh seluruh kader dan masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran."kata Andi Adhar

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Sapma PP Bone Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Lattekko

Sekianlah artikel Sapma PP Bone Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Lattekko kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sapma PP Bone Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Lattekko dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/02/sapma-pp-bone-serahkan-bantuan-korban.html

Subscribe to receive free email updates: