Kader HMI Maluku Diharapkan Pimpin PB

Kader HMI Maluku Diharapkan Pimpin PB - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kader HMI Maluku Diharapkan Pimpin PB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kader HMI Maluku Diharapkan Pimpin PB
link : Kader HMI Maluku Diharapkan Pimpin PB

Baca juga


Kader HMI Maluku Diharapkan Pimpin PB

Ambon, Malukupost.com - Putera-puteri terbaik yang merupakan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) maupun Kohati (organisi wanita) HMI Maluku diharapkan bisa terpilih menjadi pemimpin atau masuk dalam struktur Pengurus Besar (PB) organisasi tersebut. "Tahun ini Provinsi Maluku menjadi tuan rumah penyelenggara kongres HMI sehingga kami berharap ada kader terbaik dari daerah ini bisa terpilih, namun itu bergantung hasil musyawarah dan dinamika kongres," kata alumnus HMI Maluku, Darul Kutni Tuhepaly di Ambon, Senin (5/2).
Ambon, Malukupost.com - Putera-puteri terbaik yang merupakan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) maupun Kohati (organisi wanita) HMI Maluku diharapkan bisa terpilih menjadi pemimpin atau masuk dalam struktur Pengurus Besar (PB) organisasi tersebut.

"Tahun ini Provinsi Maluku menjadi tuan rumah penyelenggara kongres HMI sehingga kami berharap ada kader terbaik dari daerah ini bisa terpilih, namun itu bergantung hasil musyawarah dan dinamika kongres," kata alumnus HMI Maluku, Darul Kutni Tuhepaly di Ambon, Senin (5/2).

Kongres HMI 2018 yang akan dihadiri ratusan peserta dari berbagai daerah di Indonesia akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 14 Februari, dan salah satu agendanya adalah memilih kepengurusan PB HMI yang baru.

Dia juga mengharapkan agar melalui kongres ini bisa melahirkan figur- figur yang kapabel dan demokratis.

"HMI harus dapat memberikan kontribusi positif kepada pemerintah daerah dalam mendukung program pembangunan, apalagi menjelang pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wagub," kata Kutni yang juga anggota DPRD Maluku ini.

Mereka harus memberikan pemikiran-pemikiran positif dan berkontribusi secara baik kepada Pemprov Maluku.

"Selaku alumni, kami mengajak seluruh kader HMI untuk tetap bersikap netral di pilkada gubernur-wagub dan kita tidak perlu berpihak pada figur-figur calon tertentu," ujarnya.

Darul Kutni juga mengingatkan selaku tuan rumah penyelenggara kongres, seluruh peserta tetap menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif sehingga terkesan Maluku aman dan nyaman untuk dikunjungi oleh siapa saja. (MP-2)


Demikianlah Artikel Kader HMI Maluku Diharapkan Pimpin PB

Sekianlah artikel Kader HMI Maluku Diharapkan Pimpin PB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kader HMI Maluku Diharapkan Pimpin PB dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/02/kader-hmi-maluku-diharapkan-pimpin-pb.html

Subscribe to receive free email updates: