Pasangan “BAILEO” Kunjungi Kabupaten Malra - Kota Tual

Pasangan “BAILEO” Kunjungi Kabupaten Malra - Kota Tual - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasangan “BAILEO” Kunjungi Kabupaten Malra - Kota Tual, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasangan “BAILEO” Kunjungi Kabupaten Malra - Kota Tual
link : Pasangan “BAILEO” Kunjungi Kabupaten Malra - Kota Tual

Baca juga


Pasangan “BAILEO” Kunjungi Kabupaten Malra - Kota Tual

Langgur, Malukupost.com - Bakal Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Maluku dan Wakil Gubernur Maluku, Murad Ismail dan Barnabas Orno, dengan akronim “BAILEO” dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) dan Kota Tual. Ketua Tim Pemenangan BAILEO Kabupaten Malra, S. Thedeus A. Welerubun, kepada malukupost.com menyatakan Pasangan BAILEO akan berada di Malra dan Kota Tual pada tanggal 10-11 Februari 2018. “Fokus kami sekarang adalah untuk melakukan penjemputan dan mempersiapkan kegiatan-kegiatan yang akan akan dihadiri oleh Murad ismail dan Barnabas Orno, karena pasangan BAILEO ini akan mengunjungi Malra dan Kota Tual sesuai jadwal yakni pada tanggal 10-11 Februari 2018,” ujarnya di Langgur, Jumat (9/2)
Langgur, Malukupost.com - Bakal Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Maluku dan Wakil Gubernur Maluku, Murad Ismail dan Barnabas Orno, dengan akronim “BAILEO” dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) dan Kota Tual.

Ketua Tim Pemenangan BAILEO Kabupaten Malra, S. Thedeus A. Welerubun, kepada malukupost.com menyatakan Pasangan BAILEO akan berada di Malra dan Kota Tual pada tanggal 9 Februari 2018.

“Fokus kami sekarang adalah untuk melakukan penjemputan dan mempersiapkan kegiatan-kegiatan yang akan akan dihadiri oleh Murad ismail dan Barnabas Orno, karena pasangan BAILEO ini akan mengunjungi Malra dan Kota Tual sesuai jadwal yakni pada tanggal 9 Februari 2018,” ujarnya di Langgur, Jumat (9/2)

Welerubun katakan, selaku Penanggungjawab dan Koordinator, dirinya bersama-sama dengan Tim memiliki satu tujuan yakni memenangkan BAILEO di Malra dan Kota Tual secara maksimal.

“Kami yakin sungguh bahwa dengan didukung oleh 8 Partai politik (Parpol) sebagai partai pengusung dan ditambah dengan 1 Parpol Pendukung, maka kekuatan kita sangat besar dan memiliki energi yang luar biasa, sehingga kami mampu memenangkan BAILEO disini (Malra) secara maksimal,” tandasnya.

Terkait dukungan partai yang tidak linier antara kabupaten dan provinsi, Welerubun katakan hal itu yang disebut dengan dinamika politik, dan ini hanya tentang bagaimana cara berkomunikasi.

“Dukungan dari parpol ini cukup unik, karena dukungan parpol itu harus linier, artinya bahwa dukungan di provinsi harus sama dengan di kabupaten, namun itulah dinamika politik, dimana kepentingan provinsi berbeda dengan kabupaten walaupun memang satu partai, dan ini hanya soal komunikasi saja,” katanya.

Welerubun menandaskan, timnya tidak akan terganggu dengan perbedaan-perbedaan dukungan yang tidak linier tersebut, karena timnya telah bersepakat untuk memeangkan BAILEO di Malra.

“Oleh sebab itu kami merasa tidak terganggu dengan perbedaan terkait dukungan yang tidak bersifat linier. Kita akan menggunakan cara dan strategi kita untuk bagaimana menyatukan 9 parpol ini menjadi satu kekuatan,” ungkapnya.

Welerubun mencontohkan, misalnya ada teman-teman partai yang dukungan provinsi beda dengan kabupaten/kota nanti mereka akan menyesuaikan pada saat kampanye nanti.

“Yang jelas bahwa kami sudah bersepakat walaupun soal dukungan ada perbedaan di provinsi dan kabupaten, tetapi kami 9 parpol ini bersepakat untuk memenangkan pasangan BAILEO di Malra,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, kepengurusan Tim Pemenangan Bakal Paslon BAILEO untuk Kabupaten Malra diketuai S. Thedeus A. Welerubun (Partai NasDem), Sekretaris adalah Hironimus. J. S. Dumatubun (Partai Hanura) dan Johanis Bosko Rahawarin (dari PAN). (MP-11)


Demikianlah Artikel Pasangan “BAILEO” Kunjungi Kabupaten Malra - Kota Tual

Sekianlah artikel Pasangan “BAILEO” Kunjungi Kabupaten Malra - Kota Tual kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasangan “BAILEO” Kunjungi Kabupaten Malra - Kota Tual dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/02/pasangan-baileo-kunjungi-kabupaten.html

Subscribe to receive free email updates: