Diduga Sopir Ngantuk, Daihatsu Ayla Ini Terperosok ke Selokan

Diduga Sopir Ngantuk, Daihatsu Ayla Ini Terperosok ke Selokan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diduga Sopir Ngantuk, Daihatsu Ayla Ini Terperosok ke Selokan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diduga Sopir Ngantuk, Daihatsu Ayla Ini Terperosok ke Selokan
link : Diduga Sopir Ngantuk, Daihatsu Ayla Ini Terperosok ke Selokan

Baca juga


Diduga Sopir Ngantuk, Daihatsu Ayla Ini Terperosok ke Selokan

Diduga Sopir Ngantuk, Daihatsu Ayla Ini Terperosok ke Selokan
Proses evakuasi mobil yang dilakukan oleh puluhan warga setempat ini, sempat menimbulkan kemacetan di ruas di Jalan Latenri Tatta. Rabu sore 16 Nocember 2016 (BONEPOS/ILHAM).
BONEPOS, BONE - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kali sebuah mobil Daihatsu Alya warna putih bernomor polisi DD 1135 RC terperosok ke selokan di Jalan Latenri Tatta, Watampone, Rabu 16 November 2016, sore tadi.

Informasi yang diperoleh Bonepos.com, kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 16.00 WITA. Saat itu, mobil Alya yang dikendarai Andi Ningsih ini melaju dengan kecepatan rendah namun tiba-tiba mobil oleng dan masuk ke selokan.

Supriadi salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan, mobil Alya berpenumpang dua orang anak itu sebenarnya tidak dalam kecepatan tinggi.

"Mobil ini sebenarnya tidak dalam kecepatan tinggi," papar Supriadi kepada Bonepos.com, Rabu sore, 16 November 2016.

Ditambahkannya, diduga sopir Alya ini mengantuk hingga tidak bisa mengendalikan mobil. Hingga mobil melaju liar tak terkendali dan akhirnya terjun ke selokan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Meski badan mobil dalam kondisi ringsek. Pemilik mobil yang terperosok ini diketahui baru saja menempuh perjalan jauh dari Makassar.

Proses evakuasi mobil yang dilakukan oleh puluhan warga setempat ini, sempat menimbulkan kemacetan di ruas di Jalan Latenri Tatta.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Diduga Sopir Ngantuk, Daihatsu Ayla Ini Terperosok ke Selokan

Sekianlah artikel Diduga Sopir Ngantuk, Daihatsu Ayla Ini Terperosok ke Selokan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diduga Sopir Ngantuk, Daihatsu Ayla Ini Terperosok ke Selokan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/11/diduga-sopir-ngantuk-daihatsu-ayla-ini.html

Subscribe to receive free email updates: