Bakti Sosial di Titik Nol Indonesia, Bupati Kaswadi Razak "Terima Kasih" Pak Danrem

Bakti Sosial di Titik Nol Indonesia, Bupati Kaswadi Razak "Terima Kasih" Pak Danrem - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bakti Sosial di Titik Nol Indonesia, Bupati Kaswadi Razak "Terima Kasih" Pak Danrem, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bakti Sosial di Titik Nol Indonesia, Bupati Kaswadi Razak "Terima Kasih" Pak Danrem
link : Bakti Sosial di Titik Nol Indonesia, Bupati Kaswadi Razak "Terima Kasih" Pak Danrem

Baca juga


Bakti Sosial di Titik Nol Indonesia, Bupati Kaswadi Razak "Terima Kasih" Pak Danrem


BONEPOS, SOPPENG - Dalam rangka memperingati hari juang kartika Korem 141 Toddopuli mengggelar bakti sosial pengobatan gratis dan panggung hiburan rakyat, Kamis 15 Desember 2016, di titik nol Indonesia, Desa Umpungeng, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, menuturkan ucapan terima kasih kepada jajaran korem 141 Toddopuli atas terselenggeranya kegiatan tersebut,

"Terima kasih yang sebesar besarnya Kepada Danrem 141 Toddopuli Kolonel Kav Drs. Yotanabey beserta jajarannya atas terselenggaranya kegiatan ini. Ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat," Tutu Kaswadi Razak.

Sementara itu, Danrem 141 Toddopuli Kol Kav Yotanabey, dalam arahannya menyampaikan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Karena bangsa yang berdeka bukan atas pemberian karena dikasihani melainkan suatu negara yang memperoleh kemerdekaan dengan mengorbankan jiwa dan raga para pejuang pendahulu.

"Untuk itu kita harus bersyukur dan bangga terhadap negara kita, memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta melakukan yang terbaik untuk negara kesatuan Republik Indonesia," Kata Yotanabey.

Hadir pada kegiatan itu, Ketua Persit KCK Koorcab 141 Toddopuli Ny.Tati Yotanabey, Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Eddy Mappa, Para Dandim sewilyah Korem 141/Tp, Kapolres Soppeng AKBP Dodiet prasetyo Aji, Forkopimda Soppeng, Muris SD Umpungeng, serta masyarakat setempat.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Bakti Sosial di Titik Nol Indonesia, Bupati Kaswadi Razak "Terima Kasih" Pak Danrem

Sekianlah artikel Bakti Sosial di Titik Nol Indonesia, Bupati Kaswadi Razak "Terima Kasih" Pak Danrem kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bakti Sosial di Titik Nol Indonesia, Bupati Kaswadi Razak "Terima Kasih" Pak Danrem dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/bakti-sosial-di-titik-nol-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates: