Begini Cara Korem 141 Toddopuli Penuhi Kebutuhan Pokok Masyarakat Bone

Begini Cara Korem 141 Toddopuli Penuhi Kebutuhan Pokok Masyarakat Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Cara Korem 141 Toddopuli Penuhi Kebutuhan Pokok Masyarakat Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Cara Korem 141 Toddopuli Penuhi Kebutuhan Pokok Masyarakat Bone
link : Begini Cara Korem 141 Toddopuli Penuhi Kebutuhan Pokok Masyarakat Bone

Baca juga


Begini Cara Korem 141 Toddopuli Penuhi Kebutuhan Pokok Masyarakat Bone


BONEPOS, BONE - Pasar murah yang digelar Korem 141 Toddopuli dalam rangka memperingati hari juang kartika, diserbu pengunjung dari berbagai kalangan, Sabtu 10 Desember 2016.

Danrem 141 Toddopuli, Kol Kav Yotanabey, mengatakan Penyelenggaraan Pasar Murah yang berlangsung di lapangan Merdeka Watampone ini diperuntukkan bagi bagi prajurit TNI, PNS, dan masyarakat kabupaten Bone untuk memenuhi kebutuhan menjelang tahun baru.

"Dengan mendapatkan bahan pokok yang dibutuhkan dalam rumah tangga ikut meringankan beban masyarakat pada umumnya, dimana pelaksanaan pasar murah ini dengan harga yang lebih terjangkau dari tempat lainnya,"Kata Yotabey.

Dijelaskan, bahwa pasar murah ini juga bertujuan untuk meringankan beban serta mensejahterakan para anggota dan keluarga serta masyarakat pada umumnya yang ada diwilayah Kota watampone.

"Pelaksanaan pasar murah ini ikut memberikan dampak positif bagi anggota dan masyarakat dalam mencari bahan pokok yang sekarang ini semakin tidak terkendali lagi tentang harga yang ada dipasar sehingga dengan pasar murah ini anggota dan masyarakat merasa terbantu," Jelas Yotanabey.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Begini Cara Korem 141 Toddopuli Penuhi Kebutuhan Pokok Masyarakat Bone

Sekianlah artikel Begini Cara Korem 141 Toddopuli Penuhi Kebutuhan Pokok Masyarakat Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Cara Korem 141 Toddopuli Penuhi Kebutuhan Pokok Masyarakat Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/begini-cara-korem-141-toddopuli-penuhi.html

Subscribe to receive free email updates: