Konfercab III Koalisi Perempuan Indonesia Hasilkan Program Strategis

Konfercab III Koalisi Perempuan Indonesia Hasilkan Program Strategis - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Konfercab III Koalisi Perempuan Indonesia Hasilkan Program Strategis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Konfercab III Koalisi Perempuan Indonesia Hasilkan Program Strategis
link : Konfercab III Koalisi Perempuan Indonesia Hasilkan Program Strategis

Baca juga


Konfercab III Koalisi Perempuan Indonesia Hasilkan Program Strategis


BONEPOS, BULUKUMBA - Konferensi Cabang ke- III Koalisi Perempuan Indonesia cabang Bukukumba digelar hari ini, Sabtu 10 Desember 2016. Sebelum kongres, dilaksanakan seminar dengan tema ‘penguatan kepemimpinan perempuan di tingkat lokal’.

Hadir sebagai narasumber yakni Ada sekretaris wilayah Marselina May dan steering comitee Martina Majid dan Marlina Palo, pada kongres wilayah hari ini.

Presidium wilayah miskin Desa KPI  wilayah Sulawesi Selatan, Martina Madjid kepada bonepos.com, mengatakan Kegiatan konfrensi cabang III di laksanakan hari ini untuk  pemilihan sekretaris cabang dan dewan kelompok kepentingan yang dilaksanakan setiap 3 tahun sekali untuk memilih kepengurusan yang baru.

"Kegiatan ini lanjut dia, dihadiri seluruh balai perempuan dari  Cabang Bulukumba dan dihadiri juga oleh pengurus wilayah dan KPI gabungan seluruh aktivis perempuan dan juga perempuan yang memiliki potensi, juga perempuan yang bisa berorganisasi." Kata Martina kepada bonepos.com.

Dia menambahkan bahwa ada beberapa program strategis yang dihasilkan dalam kegiatan ini yakni program pengembangan dan penguatan organisasi, serta program partisipasi dan peran politik perempuan. 

"Konferensi ini juga mengeluarkan rekomendasi untuk membangun jaringan dengan perempuan legilatif, eksekutif, aktivis NGO, aktivis Partai, Ormas di tingkat lokal," Tandas Tina Sapaan Akrab Martina Majid

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Konfercab III Koalisi Perempuan Indonesia Hasilkan Program Strategis

Sekianlah artikel Konfercab III Koalisi Perempuan Indonesia Hasilkan Program Strategis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Konfercab III Koalisi Perempuan Indonesia Hasilkan Program Strategis dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/konfercab-iii-koalisi-perempuan.html

Subscribe to receive free email updates: