Begini Ekspresi Pembunuh Balita di Bone Saat Ditangkap Polisi

Begini Ekspresi Pembunuh Balita di Bone Saat Ditangkap Polisi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Ekspresi Pembunuh Balita di Bone Saat Ditangkap Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Ekspresi Pembunuh Balita di Bone Saat Ditangkap Polisi
link : Begini Ekspresi Pembunuh Balita di Bone Saat Ditangkap Polisi

Baca juga


Begini Ekspresi Pembunuh Balita di Bone Saat Ditangkap Polisi

BONEPOS, BONE - Tak ada ekspresi dan raut penyesalan yang nampak di wajah Amal 39 tahun, pembunuh Riska Binti Amal, seorang balita berumur 3 tahun, saat ditangkap personil Polsek Libureng di tempat persembunyiannya.

Amal diringkus Polisi di Dusun Tinco, Desa Mario, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, sekira pukul 06.30 WITA tepatnya sekitar 5 jam setelah dia menghabisi nyawa putrinya.

Saat diringkus, Amal hanya tersenyum. Tatapan kosong di mata Amal sangat jelas terlihat, maklum saja Amal di sebut-sebut menderita kelainan jiwa.

"Pelaku ini baru saja keluar dari rumah sakit jiwa, memang sebelumnya pelaku pernah mengamuk dan menyerang warga di sini," kata Kapolsek Libureng AKP Makmur Rusli kepada Bonepos.com, Selasa 20 Desember 2016.

Dijelaskan AKP Makmur, bahwa sebelumnya, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Tanah Batue, namun pihak Puskesmas Tanabatue merujuk korban ke Rumah Sakit (RS) Wahidin Makassar dan dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir.

"Korban tewas saat dalam perjalanan ke Makassar. Korban sempat dibantu oksigen oleh Tim medis yang mengantarnya, namun nyawanya tak tertolong lagi," jelasnya.

Saat ini lanjut AKP Makmur, pelaku berikut barang buktinya sudah diamankan di Mapolsek guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Begini Ekspresi Pembunuh Balita di Bone Saat Ditangkap Polisi

Sekianlah artikel Begini Ekspresi Pembunuh Balita di Bone Saat Ditangkap Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Ekspresi Pembunuh Balita di Bone Saat Ditangkap Polisi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/begini-ekspresi-pembunuh-balita-di-bone.html

Subscribe to receive free email updates: