Perdalam Ilmu Pertanian, Siswa SMKN 2 Sinjai Prakerin di PG Camming

Perdalam Ilmu Pertanian, Siswa SMKN 2 Sinjai Prakerin di PG Camming - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perdalam Ilmu Pertanian, Siswa SMKN 2 Sinjai Prakerin di PG Camming, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perdalam Ilmu Pertanian, Siswa SMKN 2 Sinjai Prakerin di PG Camming
link : Perdalam Ilmu Pertanian, Siswa SMKN 2 Sinjai Prakerin di PG Camming

Baca juga


Perdalam Ilmu Pertanian, Siswa SMKN 2 Sinjai Prakerin di PG Camming


BONEPOS, BONE - Sebanyak 15 Siswa dan Siswi Kelas III, jurusan Perkebunan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, berkunjung di Pabrik Gula Camming, (PGC) Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Selasa, 20 Desember 2016.

Kunjungan belasan siswa dan siswi ini dalam rangka untuk melakukan Praktek Kerja Industri (Prakerin) di Perusahaan berplat merah ini selama 3 (tiga) bulan. 

Rombongan siswa ini diterima langsung oleh pimpinan bagian Riset dan Pengembangan (Risbang) PG Camming Danang Heru Pratama.

Dihadapan para siswa, Danang mengatakan, bahwa siswa yang akan melakukan Prakering ini akan langsung mengikuti praktek di lapangan.

"Saya harap adik-adik ini bisa melakukan praktek dengan sebaik-baiknya, melihat langsung, mencatat apa yang dilihat, dan menanyakan ada hal-hal yang difahami kepada karyawan dan pengawas dilapangan," kata Danang.

Sementara itu, Ketua Kelompok Prakerin, SMKN 2 Sinjai, Hudria Amalia, mengatakan bahwa ada 2 kelompok, yang mengikuti Prakerin di PG Camming.

"Jumlahnya 15  orang, terdiri laki-laki 7 orang, perempuan 5  orang. Dan Praktek pun langsung dilapangan, seperti dikebun tebu," ungkapnya.

PEWARTA : AMRI AMAS
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Perdalam Ilmu Pertanian, Siswa SMKN 2 Sinjai Prakerin di PG Camming

Sekianlah artikel Perdalam Ilmu Pertanian, Siswa SMKN 2 Sinjai Prakerin di PG Camming kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perdalam Ilmu Pertanian, Siswa SMKN 2 Sinjai Prakerin di PG Camming dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/perdalam-ilmu-pertanian-siswa-smkn-2.html

Subscribe to receive free email updates: