Bocah 3 Tahun di Bone Tewas Ditikam Ayahnya Saat Tertidur

Bocah 3 Tahun di Bone Tewas Ditikam Ayahnya Saat Tertidur - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bocah 3 Tahun di Bone Tewas Ditikam Ayahnya Saat Tertidur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bocah 3 Tahun di Bone Tewas Ditikam Ayahnya Saat Tertidur
link : Bocah 3 Tahun di Bone Tewas Ditikam Ayahnya Saat Tertidur

Baca juga


Bocah 3 Tahun di Bone Tewas Ditikam Ayahnya Saat Tertidur


BONEPOS, BONE -  Seorang bocah berusia 3 tahun, di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ditikam hingga tewas oleh ayahnya sendiri saat tengah tertidur lelap di dalam kamar bersama dengan Ibunya.

Kapolsek Libureng, AKP Makmur Rusli mengatakan, Riska, ditikam di bagian perut dengan sebilah badik, pada Selasa, 20 Desember 2016, sekira pukul 01.30 WITA dini hari tadi. Saat ini kata AKP Makmur, pelaku yakni Amal, 39 tahun, sudah diamankan di Mapolsek.

"Kronologisnya, pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara menusuk bagian perut korban dengan menggunakan badik yang pada saat itu korban sementara tidur bersama ibunya," kata AKP Makmur saat ditemui Bonepos.com di lokasi kejadian, Selasa pagi tadi.

Dijelaskan AKP Makmur, bahwa sebelum meninggal, Korban sempat dibawa ke Puskesmas Tanah Batue untuk mendapatkan perawatan namun pihak Puskesmas Tanabatue merujuk korban ke Rumah Sakit (RS)  Wahidin Makassar dan dalam perjalanan tepatnya di Maros korban menghembuskan nafas terakhir.

Lebih jauh, kata AKP Makmur, bahwa selama ini, pelaku diketahui memiliki kelainan jiwa, bahkan sebelum kejadian ini, pelaku pernah mengamuk dan menyerang beberapa warga di Desanya, sehingga pada saat ini pelaku di kirim ke Rumah Sakit Jiwa untuk berobat.

"Pelaku ini baru saja keluar dari rumah sakit jiwa, memang sebelumnya pelaku pernah mengamuk dan menyerang warga di sini, hanya saja katanya sudah sembuh sehingga dipulangkan," jelasnya.

Saat ini lanjut dia, pelaku yang sebelumnya bersembunyi di Dusun Tinco, Desa Mario, Kecamatan Libureng, berhasil ditangkap dan diamankan di Mapolsek Libureng, berikut barang bukti berupa sebilah badik.

PEWARTA : AMRI AMAS
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Bocah 3 Tahun di Bone Tewas Ditikam Ayahnya Saat Tertidur

Sekianlah artikel Bocah 3 Tahun di Bone Tewas Ditikam Ayahnya Saat Tertidur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bocah 3 Tahun di Bone Tewas Ditikam Ayahnya Saat Tertidur dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/bocah-3-tahun-di-bone-tewas-ditikam.html

Subscribe to receive free email updates: