Krisis Material, PLN Ranting Hasanuddin Bone Abaikan Pelanggan

Krisis Material, PLN Ranting Hasanuddin Bone Abaikan Pelanggan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Krisis Material, PLN Ranting Hasanuddin Bone Abaikan Pelanggan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Krisis Material, PLN Ranting Hasanuddin Bone Abaikan Pelanggan
link : Krisis Material, PLN Ranting Hasanuddin Bone Abaikan Pelanggan

Baca juga


Krisis Material, PLN Ranting Hasanuddin Bone Abaikan Pelanggan



BONEPOS, BONE -  Salah seorang pelanggan PLN Ranting Hasanuddin, Indra warga Desa Matuju dusun Bonto Maero Kecamatan Awangpone kabupaten bone Sulawesi selatan, mengaku merasa diabaikan oleh pihak PLN, Kamis 15 Desember 2016.

"Sudah beberapa kali saya mendatangi kantor PLN Ranting Hasanuddin di jalan Sultan Hasanuddin untuk mengusulkan perubahan daya kwh ditempat tinggal saya namun sampai hari ini belum ada realisasi," ungkap Indra kepada bonepos.com, dengan nada protes.

Menurut Indra KWH yang diusulkan untuk perubahan daya tercantum nama mertuanya atas nama Beddu Remmang. Ia mengusulkan perubahan daya sejak tahun 2015 hingga 2016, namun pihak PLN Ranting sampai saat ini tidak mempedulikan dan terkesan mengabaikan usulan tersebut.

"Saya selaku pelanggan sangat kecewa atas pelayanan PLN Ranting Hasanuddin bone, sudah hampir dua tahun saya mengusulkan perubahan daya, dari seribu tiga ratus kwh menjadi sembilan ratus KWH, namun hingga saat ini dari pihak PLN Ranting Hasanuddin sama sekali tidak pernah peduli bahkan hanya mengabaikan usulan saya," Kesalnya.

Dia menambahkan, kala itu dia meminta formulir permohonan sesuai dengan prosedur yang ada hanya saja Pihak PLN tidak memberikannya.

"Salah satu pegawai PLN dibagian pelayanan tidak mau memberikan lembaran formulir karena menurutnya hingga saat ini tidak ada material untuk melakukan perubahan daya," Terangnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak PLN Ranting Hasanuddin.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Krisis Material, PLN Ranting Hasanuddin Bone Abaikan Pelanggan

Sekianlah artikel Krisis Material, PLN Ranting Hasanuddin Bone Abaikan Pelanggan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Krisis Material, PLN Ranting Hasanuddin Bone Abaikan Pelanggan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/krisis-material-pln-ranting-hasanuddin.html

Subscribe to receive free email updates: