Pasca Pilkades, Puluhan Warga Datangi Kantor Bupati Bone, Ada Apa?

Pasca Pilkades, Puluhan Warga Datangi Kantor Bupati Bone, Ada Apa? - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasca Pilkades, Puluhan Warga Datangi Kantor Bupati Bone, Ada Apa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasca Pilkades, Puluhan Warga Datangi Kantor Bupati Bone, Ada Apa?
link : Pasca Pilkades, Puluhan Warga Datangi Kantor Bupati Bone, Ada Apa?

Baca juga


Pasca Pilkades, Puluhan Warga Datangi Kantor Bupati Bone, Ada Apa?


BONEPOS, BONE - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang II yang berlangsung 7 Desember 2016 lalu, terus saja menyisakan masalah. Kali Puluhan warga Desa Bainang kecamatan palakka kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mendatangi kantor Bupati Bone, kamis 15 Desember 2016.

Berdasarkan pantauan bonepos.com, warga tersebut di dampingi Sahabuddin, LSM yayasan kesajahteraan masyarakat (YAKESMA). Kedatangan mereka untuk memenuhi panggilan panitia kabupaten setelah melaporkan dugaaan kecurangan proses pilkades di Desa Bainang.

Salah seorang calon kades no urut 3, A hasanuddin, Membeberkan semua hasil pilkades di Desa Bainang yang menurutnya tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

A hasanuddin mengungkapkan perolehan suara calon nomor 1 sebanyak 331 suara, calon no 2 sebanyak 33 suara, dan calon no 3 sebanyak 294 suara. dengan jumlah keseluruhan suara sebanyak 658.

"Surat panggilan kala itu sebanyak 646-dapat 828 sudah di lapor dikepolisi an termasuk penduduk dari luar desa yang ikut memilih seperti dari desa Unra ,Pasippo, Paccing, Mico, yang terpilih incumbent, tapi belum di tetapkan kades terpilih, karena ada mencoblos 2 kali,dan satu orang di kasi 2 surat suara," Bebernya.

Sementara itu, Ketua Panitia Hamka mengaku bahwa mengenai dugaan tersebut selama dua pihak kepolisan telah memeriksa enam orang.

"Mereka sudah di periksa di kepolisian polres Bone selama dua hari,berikut keenam anggotannya dan kami menunggu hasilnya," Kata Hamka Kepada bonepos.com

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Pasca Pilkades, Puluhan Warga Datangi Kantor Bupati Bone, Ada Apa?

Sekianlah artikel Pasca Pilkades, Puluhan Warga Datangi Kantor Bupati Bone, Ada Apa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasca Pilkades, Puluhan Warga Datangi Kantor Bupati Bone, Ada Apa? dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/pasca-pilkades-puluhan-warga-datangi.html

Subscribe to receive free email updates: