Pasar Murah Sediakan 20.000 Liter Minyak Tanah

Pasar Murah Sediakan 20.000 Liter Minyak Tanah - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasar Murah Sediakan 20.000 Liter Minyak Tanah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasar Murah Sediakan 20.000 Liter Minyak Tanah
link : Pasar Murah Sediakan 20.000 Liter Minyak Tanah

Baca juga


Pasar Murah Sediakan 20.000 Liter Minyak Tanah

Pasar murah dalam rangka memeriahkan HUT Kepulauan Aru ke - 13 pada 19 - 22 Desember 2016 menyediakan 20.000 liter minyak tanah untuk dijual kepada masyarakat di kabupaten tersebut.
Dobo, Malukupost.com - Pasar murah dalam rangka memeriahkan HUT Kepulauan Aru ke - 13 pada 19 - 22 Desember 2016 menyediakan 20.000 liter minyak tanah untuk dijual kepada masyarakat di kabupaten tersebut.

Kadis Koperasi, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kopnakertrans) Kepulauan Aru, Rudy Siwabessy, saat dikonfirmasi di Dobo, Jumat (16/12), mengatakan, berdasarkan hasil pertemuan dengan PT. Pertamina Depot Dobo, disepakati menjual 20.000 liter minyak tanah sebagai bagian dari pelaksanaan pasar murah memeriahkan HUT kabupaten tersebut.

"Jadi minyak tanah dijual di tiga permukiman yang warganya mayoritas beragama Kristen sebagaimana perayaan Idul Fitri 1.437 Hijriah bagi basudara (saudara) Islam," ujarnya.

Pembelian dibatasi 5-10 liter per warga dengan harga Rp3.200/liter.

Rudy mengemukakan, pertemuan yang dihadiri pengelola Agen Minyak Tanah (AMT) juga disepakati menjamin penyaluran stok maupun harga sehingga tidak meresahkan masyarakat yang merayakan Natal maupun Tahun Baru.

"Jangan ada yang sengaja menimbun minyak tanah dengan tujuan memanipulasi harga, karena bila ketahuan akan diproses dan diberikan sanksi tegas bila terbukti bersalah," tandasnya.

Menyinggung stok bahan pokok masyarakat, Rudy mengatakan terjamin karena para distributor telah menyalurkannya sejak dini, baik dari Surabaya (Jawa Timur) maupun Makassar (Sulawesi Selatan).

Bahkan, saat ini sebanyak 23 kontainer bahan pokok masyarakat siap bongkar di pelabuhan Yos Sudarso, Dobo, ibu kota Kabupaten Kepulauan Aru.

Apalagi, kapal yang mendukung program tol laut yang mengangkut bahan pokok masyarakat maupun kebutuhan lainnya dijadwalkan singgah di pelabuhan Yos Sudarso dalam waktu dekat.

"Saya menjamin stok bahan pokok masyarakat terjamin hingga usai perayaan Natal maupun Tahun Baru," tegas Rudy Siwabessy. (MP-4)


Demikianlah Artikel Pasar Murah Sediakan 20.000 Liter Minyak Tanah

Sekianlah artikel Pasar Murah Sediakan 20.000 Liter Minyak Tanah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasar Murah Sediakan 20.000 Liter Minyak Tanah dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/pasar-murah-sediakan-20000-liter-minyak.html

Subscribe to receive free email updates: