Seperti Ini Kondisi Abid, Penderita Gizi Buruk yang Tergolek di RSUD Tenriawaru

Seperti Ini Kondisi Abid, Penderita Gizi Buruk yang Tergolek di RSUD Tenriawaru - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seperti Ini Kondisi Abid, Penderita Gizi Buruk yang Tergolek di RSUD Tenriawaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seperti Ini Kondisi Abid, Penderita Gizi Buruk yang Tergolek di RSUD Tenriawaru
link : Seperti Ini Kondisi Abid, Penderita Gizi Buruk yang Tergolek di RSUD Tenriawaru

Baca juga


Seperti Ini Kondisi Abid, Penderita Gizi Buruk yang Tergolek di RSUD Tenriawaru


BONEPOS, BONE - Seorang anak Abid Nizam Suhdi 3 tahun menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Tenriawaru Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, lantaran mengalami gizi buruk.

Buah hati dari pasangan Suriati dan Nasrul ini dirawat di bangzal anak I kamar 1 RSUD sejak Rabu 14 Desember 2016 lalu, ia ditangani oleh Dokter Spesialis anak DR Jufri

Kepada bonepos.com, Suriati 29 tahun ibu dari Abid menuturkan bahwa buah hatinya itu lahir dalam keadaan normal yang memiliki berat 3,8 Kilogram (Kg).

"Dia anakku (Abid Nizam Suhdi-Read) lahir di Kalimantan saat saya merantau disana, saat dia lahir kondisinya normal dan sehat. Namun saat berumur 2 bulan sudah mengalami kelainan pada kepala yang mulai membesar sehingga ia di operasi," Kata Suriati warga Welalange, kelurahan Bulutempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, kepada bonepos.com, Jumat 16 Desember 2016.

Dia menambahkan, kala itu setelah di Operasi tiba-tiba saja Abid mengalami gizi buruk dan berat badannya saat ini hanya 5 kilogram saja.

"Semoga saja dengan dirawatnya di rumah sakit Tenriawaru, Abid bisa sembuh dan normal seperti sebelumnya saat ia lahir," Harap ibu dua anak ini.  

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Seperti Ini Kondisi Abid, Penderita Gizi Buruk yang Tergolek di RSUD Tenriawaru

Sekianlah artikel Seperti Ini Kondisi Abid, Penderita Gizi Buruk yang Tergolek di RSUD Tenriawaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seperti Ini Kondisi Abid, Penderita Gizi Buruk yang Tergolek di RSUD Tenriawaru dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/seperti-ini-kondisi-abid-penderita-gizi.html

Subscribe to receive free email updates: