Wabup Soppeng Pacari Gadis Bone

Wabup Soppeng Pacari Gadis Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wabup Soppeng Pacari Gadis Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wabup Soppeng Pacari Gadis Bone
link : Wabup Soppeng Pacari Gadis Bone

Baca juga


Wabup Soppeng Pacari Gadis Bone

BONEPOS.COM, SOPPENG - Wakil Bupati Soppeng Supriansa menyita perhatian masyarakat, Jumat, 16 Desember. Pasalnya, orang nomor dua di daerah yang terkenal Kota Kalong bakal mempersunting gadis pujaan hatinya yang bernama, Andi Nurul Muhliza.

Bahkan janji menikahi gadis cantik kelahiran 1989 merupakan salah satu janji politik Supri saat masa kampanye Pilkada Soppeng beberapa waktu lalu.  

Informasi diperoleh Bonepos.com, Supriansa telah menjalin hubungan dengan gadis yang karib disapa Andi Nunu sudah lama. Andi Nunu merupakan buah hati dari pasangan Andi Burhanuddin dan Andi Mastura Manambung.  

Andi Nunu adalah cucu dari Andi DP Manambung, mantan ketua DPRD Provinsi Sulsel pada era orde baru dan juga merupakan bangsawan Bugis dari Kabupaten Bone yang sudah lama bermukim di Kota Daeng, Makassar.

PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Wabup Soppeng Pacari Gadis Bone

Sekianlah artikel Wabup Soppeng Pacari Gadis Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wabup Soppeng Pacari Gadis Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/wabup-soppeng-pacari-gadis-bone.html

Subscribe to receive free email updates: