Rayakan Ulang Tahun ke-2, Centro Cafe Gandeng Puluhan Musisi

Rayakan Ulang Tahun ke-2, Centro Cafe Gandeng Puluhan Musisi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rayakan Ulang Tahun ke-2, Centro Cafe Gandeng Puluhan Musisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rayakan Ulang Tahun ke-2, Centro Cafe Gandeng Puluhan Musisi
link : Rayakan Ulang Tahun ke-2, Centro Cafe Gandeng Puluhan Musisi

Baca juga


Rayakan Ulang Tahun ke-2, Centro Cafe Gandeng Puluhan Musisi

BONEPOS.COM, BONE - Manajemen Centro Cafe merancang sebuah konser spesial untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Konser musik bertajuk Reunion of Musician ini bakal di helat di Centro Cafe, jalan Bali, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu malam 17 Desember 2016.

Berbeda dengan konser tahun sebelumnya, Reunion of Musician ini nantinya bakal didukung lebih banyak musisi dan group band ternama Bone. Selain itu juga, event yang menjadi ajang reuni para musisi Bone dari era tahun 80 hingga saat ini

"Event ini bakal menghadirkan para musisi yang ada di Bone, mulai dari era tahun 80 an hingga saat ini. Jadi ini sekaligus ajang reuni para musisi di Bone," ungkap Andi Indra, Manager Centro Cafe Bone, kepada Bonepos.com, Jumat malam 16 Desember 2016.

Pertunjukan istimewa yang akan disajikan di panggung berbeda dengan tata lighting ini juga akan menampilkan live perfomance Geeskustis band. Dimana personil band yang selalu menjadi pengisi acara di kediaman pribadi Wapres Jusuf Kalla (JK) di Makassar ini akan menghibur pengunjung Centro Cafe.

"Sejauh ini persiapan sudah lebih 90 persen. Semoga semua bisa lancar dan lebih baik dari (konser) sebelumnya," ujarnya.

Selain itu juga lanjut Indra, dalam event Anniversary Centro ini, pihaknya juga sengaja menyiapkan Big Screen (Layar Lebar) untuk nonton bareng sekaligus mendukung timnas Indonesia berlaga pada Final Leg kedua Piala AFF melawan Thailand.

Untuk diketahui, event Reunion of Musician ini terselenggara atas kerjasama, PT Djarum dan Centro Cafe, serta didukung oleh Komunitas Fotografer Bone, Arival Sound System, Radio Suara Bone Beradat, Kedai 191, Fajaronline.com dan Bonepos.com.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Rayakan Ulang Tahun ke-2, Centro Cafe Gandeng Puluhan Musisi

Sekianlah artikel Rayakan Ulang Tahun ke-2, Centro Cafe Gandeng Puluhan Musisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rayakan Ulang Tahun ke-2, Centro Cafe Gandeng Puluhan Musisi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2016/12/rayakan-ulang-tahun-ke-2-centro-cafe.html

Subscribe to receive free email updates: