HJS ke-453, Bupati Sabirin Beberkan Penghargaan yang Diterima Pemkab Sinjai

HJS ke-453, Bupati Sabirin Beberkan Penghargaan yang Diterima Pemkab Sinjai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HJS ke-453, Bupati Sabirin Beberkan Penghargaan yang Diterima Pemkab Sinjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HJS ke-453, Bupati Sabirin Beberkan Penghargaan yang Diterima Pemkab Sinjai
link : HJS ke-453, Bupati Sabirin Beberkan Penghargaan yang Diterima Pemkab Sinjai

Baca juga


HJS ke-453, Bupati Sabirin Beberkan Penghargaan yang Diterima Pemkab Sinjai




BONEPOS.COM - Dihadapan ratusan tamu undangan pada puncak perayaan Hari Jadi Sinjai Ke-453 tahun 2017, Bupati Sinjai H Sabirin Yahya membeberkan penghargaan yang telah diterima Pemkab Sinjai, baik dari pemerintah Provinsi maupun dari Pemerintah Pusat, Senin, 27 Februari 2017.

Menurutnya, Kebersamaan dan kerja nyata seluruh elemen masyarakat Sinjai, telah mengantar Sinjai meraih berbagai prestasi. Prestasi itu, tercermin dari banyaknya penghargaan yang diterima Pemerintah Kabupaten Sinjai.

"Prestasi dan penghargaan yang diraih Sinjai diantaranya, Anugrah Parahita Eka Praja dari Wakil Preseden RI, atas Prestasi dan komitmen Pemerintah Daerah dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Penghargaan Anugrah Pangripta Nusantara,"tutur Sabirin dalam Pidatonya.

Selan itu, atas prestasi perencanaan pembangunan terbaik dan dinilai sukses, khususnya dalam penyusunan dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) di Sulawesi Selatan, Penghargaan Bakti Koperasi yang diterima dari Menteri Koperasi dan UKM RI.

"Wahana Tata Nugraha untuk kelima kalinya, sekaligus mengantarkan kita menerima Penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha Penuh Kategori Kota Kecil, dari Wakil Presiden RI dan Menteri Perhubungan RI,"bebernya.
Bupati Sinjai H Sabirin Yahya, bersama Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang. ADVERTORIAL

Penghargaan lainnya kata Sabirin yakni, Pada bidang pendidikan dan lingkungan hidup, sedikitnya ada tiga sekolah yang memperoleh penghargaan Adiwiyata Provinsi Sulawesi Selatan, Pemenang kategori khusus daerah dengan terobosan pelayanan perizinan dari FIPO, juara tiga dalam lomba Pembangunan Desa Tingkat Provinsi.

Tak hanya itu, Penghargaan Gubernur dalam upaya akselerasi pembangunan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan keluarga berencana, Penghargaan Gubernur sebagai Kabupaten Terbaik II atas Kemajuan Capaian Tindak Lanjut Atas Temuan Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan.

"Prestasi, kemajuan dan keberhasilan Pembangunan kita, tidak dapat dilepaskan dari besarnya dukungan, bantuan Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Dr Syahrul Yasin Limpo,"tandas Sabirin.

ADVERTORIAL
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel HJS ke-453, Bupati Sabirin Beberkan Penghargaan yang Diterima Pemkab Sinjai

Sekianlah artikel HJS ke-453, Bupati Sabirin Beberkan Penghargaan yang Diterima Pemkab Sinjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HJS ke-453, Bupati Sabirin Beberkan Penghargaan yang Diterima Pemkab Sinjai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/hjs-ke-453-bupati-sabirin-beberkan.html

Subscribe to receive free email updates: