HUT Sinjai Ke-453, Empat Artis Bakal Hibur Warga Sinjai

HUT Sinjai Ke-453, Empat Artis Bakal Hibur Warga Sinjai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HUT Sinjai Ke-453, Empat Artis Bakal Hibur Warga Sinjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HUT Sinjai Ke-453, Empat Artis Bakal Hibur Warga Sinjai
link : HUT Sinjai Ke-453, Empat Artis Bakal Hibur Warga Sinjai

Baca juga


HUT Sinjai Ke-453, Empat Artis Bakal Hibur Warga Sinjai




BONEPOS, SINJAI - Malam puncak penutupan pameran Pembangunan dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-453 tahun 2017 bakal dihibur empat artis salah satunya artis Film uang panai Tumming dan Abu, di lapangan Sinjai Bersatu, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Menurut Sekertaris panita pelaksana HUT Sinjai, Andi Dewi Anggriani bahwa ke empat artis ini akan tampil memukau di acara ramah tamah pada malam penutupan pameran pembangunan nanti diantaranya pelawak asal Makassar yang pernah booming.

"Iya,Insya Allah kita akan menghibur masyarakat sinjai dengan menampilkan empat artis, sebentar malam artis dari pemain Film "uang panai" Tumming dan Abu akan tampil,"Kata Dewi, Senin 27 Februari 2017.

Selain itu, hadir pula artis dari Akademi Titik Blitar bersama Belinda Indonesian Idol juga ikut memeriahkan acara malam ramah tamah pada malam penutupan pameran pembangunan di Hari Jadi Sinjai ke 453 tahun ini.

Hingga berita ini diturunkan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang bersama rombongan pejabat teras Pemprov sulsel juga akan hadir pada puncak Perayaan Hari Jadi Sinjai yang akan berlangsung di halaman rumah jabatan Bupati Sinjai H Sabirin Yahya.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel HUT Sinjai Ke-453, Empat Artis Bakal Hibur Warga Sinjai

Sekianlah artikel HUT Sinjai Ke-453, Empat Artis Bakal Hibur Warga Sinjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HUT Sinjai Ke-453, Empat Artis Bakal Hibur Warga Sinjai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/hut-sinjai-ke-453-empat-artis-bakal.html

Subscribe to receive free email updates: