Kepala MTsN 4 Bone Lantik 35 Pengurus Osis

Kepala MTsN 4 Bone Lantik 35 Pengurus Osis - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kepala MTsN 4 Bone Lantik 35 Pengurus Osis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kepala MTsN 4 Bone Lantik 35 Pengurus Osis
link : Kepala MTsN 4 Bone Lantik 35 Pengurus Osis

Baca juga


Kepala MTsN 4 Bone Lantik 35 Pengurus Osis




BONEPOS, BONE - kepala MTsN 4 Bone melantik ketua OSIS beserta 34 pengurus osis lainnya yang telah terjaring dari hasil pemilihan umum osis dan seleksi pengurus beberapa pekan lalu.

Menurut kepala MTsN 4 Bone Muhlis bahwa, mereka yang terpilih memegang amanah penuh untuk kemajuan sekolah. Sebagai ujung tombak pergerakan sekolah selama 1 periode kedepan. Pengurus OSIS yang dilantik disaksikan oleh seluruh siswa, guru dan staf sekolah.

"Mereka disumpah akan selalu taat akan aturan sekolah dan meluangkan waktu untuk sekolah serta menjadi teladan yang baik bagi teman" yang lainnya,"tukas Muhlis, Senin 27 Februari 2017.

Sementara ketua osis. ketua A.Nur'Afiqh Lara dalam sambutan perdananya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan siswa di sekolah itu yang telah memberikan kepercayaan memimpin Osis MTsN 4 Bone itu.

"Terima kasih kepada seluruh teman-teman yang telah memilih saya sebagai ketua osis. Saya berjanji akan bekerja dengan sungguh-sungguh demi kemajuan sekolah akan tetapi apalah artinya saya tanpa taman-teman pengurus. maka dari itu saya mohon bantuannya,"imbuhnya


PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Kepala MTsN 4 Bone Lantik 35 Pengurus Osis

Sekianlah artikel Kepala MTsN 4 Bone Lantik 35 Pengurus Osis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepala MTsN 4 Bone Lantik 35 Pengurus Osis dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/kepala-mtsn-4-bone-lantik-35-pengurus.html

Subscribe to receive free email updates: