Laga Eksebisi Persiter All Star vs PSA All Stars Digelar Senin Petang

Laga Eksebisi Persiter All Star vs PSA All Stars Digelar Senin Petang - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laga Eksebisi Persiter All Star vs PSA All Stars Digelar Senin Petang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laga Eksebisi Persiter All Star vs PSA All Stars Digelar Senin Petang
link : Laga Eksebisi Persiter All Star vs PSA All Stars Digelar Senin Petang

Baca juga


Laga Eksebisi Persiter All Star vs PSA All Stars Digelar Senin Petang

Ambon, Malukupost.com - Sesuai jadwal, Senin (27/2), pagi ini, rombongan Persatuan Sepakbola Ternate (Persiter) All Stars, akan tiba di Kota Ambon, Maluku, untuk lawatan eksebisi dengan skuat Persatuan Sepakbola Ambon (PSA) All Stars dan Nusa Ina FC. “Setelah tim Persiter All Stars tiba besok pagi (Senin, hari ini), sorenya sekitar pukul 15.00, mereka akan bereksebisi dengan PSA All Stars dan tim lain di Kota Ambon di Lapangan Merdeka,” rilis Koordinator PSA All Stars, Jondri Pirsouw, kepada Rony Samloy dari Maluku Post.com, Minggu (26/2). Dijelaskan Pirsouw, tamu kehormatan yang diundang menyaksikan laga persahabatan bertabur bintang itu, di antaranya mantan Wali Kota Ambon 2011-2016 Richard Louhenapessy (kini wali kota Ambon terpilih), dan anggota DPD RI asal Maluku, Nono Sampono dan Novita Anakotta.
PSA All Star
Ambon, Malukupost.com - Sesuai jadwal, Senin (27/2), pagi ini, rombongan Persatuan Sepakbola Ternate (Persiter) All Stars, akan tiba di Kota Ambon, Maluku, untuk lawatan eksebisi dengan skuat Persatuan Sepakbola Ambon (PSA) All Stars dan Nusa Ina FC.

“Setelah tim Persiter All Stars tiba besok pagi (Senin, hari ini), sorenya sekitar pukul 15.00, mereka akan bereksebisi dengan PSA All Stars dan tim lain di Kota Ambon di Lapangan Merdeka,” rilis Koordinator PSA All Stars, Jondri Pirsouw, kepada Rony Samloy dari Maluku Post.com, Minggu (26/2).

Dijelaskan Pirsouw, tamu kehormatan yang diundang menyaksikan laga persahabatan bertabur bintang itu, di antaranya mantan Wali Kota Ambon 2011-2016 Richard Louhenapessy (kini wali kota Ambon terpilih), dan anggota DPD RI asal Maluku, Nono Sampono dan Novita Anakotta.

Pirsouw menambahkan, event itu digelar dengan tujuan mempererat hubungan antar mantan-mantan pemain Persiter dan PSA yang berkiprah di era 1980an hingga 1990an.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk memotivasi dan membangkitkan lagi sepakbola Maluku, khususnya PSA, yang sudah lama terpuruk di kancah nasional,”  pungkasnya. (MP-9)


Demikianlah Artikel Laga Eksebisi Persiter All Star vs PSA All Stars Digelar Senin Petang

Sekianlah artikel Laga Eksebisi Persiter All Star vs PSA All Stars Digelar Senin Petang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laga Eksebisi Persiter All Star vs PSA All Stars Digelar Senin Petang dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/laga-eksebisi-persiter-all-star-vs-psa.html

Subscribe to receive free email updates: