Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Sejati, Ini Pesan Andi Erwin

Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Sejati, Ini Pesan Andi Erwin - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Sejati, Ini Pesan Andi Erwin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Sejati, Ini Pesan Andi Erwin
link : Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Sejati, Ini Pesan Andi Erwin

Baca juga


Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Sejati, Ini Pesan Andi Erwin




BONEPOS, BONE - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bone, Andi Erwin Terwo Pabbokori mengukuhkan pengurus Karang Taruna Sejati Desa Pattiro Sompe, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu, 19 Februari 2017.

"Kepada pengurus dan ketua karang Taruna Sejati yang baru saja dikukuhkan agar mengambil peran dalam pembangunan pemerintah di Desa Patirro Sompe,"Kata Andi Erwin dalam sambutannya.

Erwin menuturkan bahwa, pemuda yang sejatinya menjadi ujung tombak pada pembangunan harus siap berkerja nyata dalam mendukung program kerja pemerintah.

"Pemuda merupakan ujung tombak, olehnya itu pemuda harus menunjukkan kreatifitasnya dalam pembangunan, berbudi pekerti Luhur dan berakhlatulkarimah. karang taruna didirikan untuk membantu kemandirian generasi muda agar berprestasi berbuat nyata terhadap masyarakat,"pungkasnya.

Kehadiran Karang Taruna Sejati di Desa Pattiro Sompe, mendapat dukungan dan apresiasi dari kepala Desa Setempat.

"Kami dari pemerintah Desa sangat mendukung dengan adanya karang taruna dan akan mengalokasikan dana Desa dalam kegiatan kepemudaan, khususnya Karang Taruna Sejati Desa Pattiro Sompe demi mewujudkan pembangunan yang berkemajuan di wilayah ini," ujar kepala Desa Pattiro Sompe A. Mappatokkong.


PEWARTA : SUDIRMAN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Sejati, Ini Pesan Andi Erwin

Sekianlah artikel Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Sejati, Ini Pesan Andi Erwin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Sejati, Ini Pesan Andi Erwin dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/kukuhkan-pengurus-karang-taruna-sejati.html

Subscribe to receive free email updates: