Siswa SMA 1 Kajuara Bone Boyong Piala Lomba Fotografi Safari Jurnalistik di Sinjai

Siswa SMA 1 Kajuara Bone Boyong Piala Lomba Fotografi Safari Jurnalistik di Sinjai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siswa SMA 1 Kajuara Bone Boyong Piala Lomba Fotografi Safari Jurnalistik di Sinjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siswa SMA 1 Kajuara Bone Boyong Piala Lomba Fotografi Safari Jurnalistik di Sinjai
link : Siswa SMA 1 Kajuara Bone Boyong Piala Lomba Fotografi Safari Jurnalistik di Sinjai

Baca juga


Siswa SMA 1 Kajuara Bone Boyong Piala Lomba Fotografi Safari Jurnalistik di Sinjai




BONEPOS, KAJUARA - Dua siswa SMA Negeri 1 Kajuara (SMA Negeri 8 Bone) yang tergabung dalam Ekskul Jurnalistik, berhasil memboyong piala Pada lomba fotografi pada kegiatan Safari Jurnalistik yang digelar oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) di Aula SMA Negeri 1 Sinjai.

Lomba fotografi yang mengambil lokasi obyek wisata alam hutan Mangrove Tongke-Tongke Kabupaten Sinjai ini, diikuti sebanyak 55 utusan peserta dari berbagai sekolah SMA Sederajat di Kabupaten Sinjai. Sebanyak lima siswa SMA Negeri 1 Kajuara Kabupaten Bone ikut dalam kegiatan tersebut.

Dua orang siswa SMA Negeri 1 Kajuara yang berhasil meraih juara, yaitu Nurfajar Iskandar berhasil meraih Juara 1 dan Eri Sarmila sebagai juara 3, sementara juara 2 diraih oleh Hillia Ambiah siswa SMA Negeri 3 Tellu Limpoe Kabupaten Sinjai.

Nurfajar Iskandar salah satu pemenang kepada Bonepos mengaku bersyukur atas prestasi ini. Ia mengaku bersyukur atas prestasi ini. Ia tidak percaya, karena pada awalnya ia tidak yakin hasil jepretannya bisa terpilih menjadi yang terbaik.

“Saya sangat bersyukur dan dan tidak percaya telah mendapat juara, karena pada awalnya saya kurang yakin karyaku masuk dalam kategori juara, namun akhirnya bisa terpilih. Ini semua berkat suport kepala sekolah, pembina dan teman-teman di Ekskul Jurnalistik” ungkap Fajar kepada Bonepos.com, Minggu 19 Februari 2017.

Sementara itu salah seorang pembina Ekskul Jurnalistik SMA Negeri 1 Kajuara Ahmad Kamal, mengaku prestasi yang diraih ini, merupakan sebuah proses belajar yang menujunjukkan hasil yang gemilang.

Kegiatan Safari Jurnalistik yang menjadi program rutin dari LPM Profesi UNM ini berlangsung mulai Sabtu-Ahad 18–19 Februari 2017. Kegiatan Safari Jurnalistik yang bertemakan “Jurnalis Muda Berkarya” ini dibuka oleh Bupati Kabupaten Sinjai, H. Sabirin Yahya.


PEWARTA : JULFIADI
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Siswa SMA 1 Kajuara Bone Boyong Piala Lomba Fotografi Safari Jurnalistik di Sinjai

Sekianlah artikel Siswa SMA 1 Kajuara Bone Boyong Piala Lomba Fotografi Safari Jurnalistik di Sinjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siswa SMA 1 Kajuara Bone Boyong Piala Lomba Fotografi Safari Jurnalistik di Sinjai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/siswa-sma-1-kajuara-bone-boyong-piala.html

Subscribe to receive free email updates: