Pimpin Rapat Evaluasi Pengelolaan Keuangan, Ini Pesan Sekda Sinjai

Pimpin Rapat Evaluasi Pengelolaan Keuangan, Ini Pesan Sekda Sinjai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pimpin Rapat Evaluasi Pengelolaan Keuangan, Ini Pesan Sekda Sinjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pimpin Rapat Evaluasi Pengelolaan Keuangan, Ini Pesan Sekda Sinjai
link : Pimpin Rapat Evaluasi Pengelolaan Keuangan, Ini Pesan Sekda Sinjai

Baca juga


Pimpin Rapat Evaluasi Pengelolaan Keuangan, Ini Pesan Sekda Sinjai




BONEPOS, SINJAI - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Sinjai Tayeb Andi Mappasere memimpin Rapat Evaluasi Pengelolaan Keuangan Daerah yang digelar oleh BPKAD, Rabu, 22 Februari 2017 di Ruang Pola Kantor Bupati Lama Sinjai.

Dalam sambutannya Tayeb Andi Mappasere, sangat mengapresiasi seluruh OPD karena SPJ bulan Januari semuanya sudah masuk.

"Masih ada beberapa OPD yang belum menpunyai DPA serta ada OPD yang SK-nya terlambat 8 Bulan maka diharapkan sebelum melakukan kegiatan SK kegiatannya diselesaikan sebelum kegiatan berjalan,"tegas Tayeb.

Ia menekankan kepada OPD agar kegiatan fisik harus berjalan secepatnya supaya tidak menjadi masalah pada akhir tahun. Selain itu dia meminta agar Pertanggung jawaban juga harus diperhatikan seperti pembayaran gaji supaya membuatkan format setiap Bulan.

Sehingga kata Tayeb, gaji terakomodir dengan baik agar terealisasi dengan baik dan sesuai dengan dengan anggaran yang telah disiapkan jangan sampai melampaui anggaran yang telah disediakan dan persyaratan GU harus dikoreksi juga.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Pimpin Rapat Evaluasi Pengelolaan Keuangan, Ini Pesan Sekda Sinjai

Sekianlah artikel Pimpin Rapat Evaluasi Pengelolaan Keuangan, Ini Pesan Sekda Sinjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pimpin Rapat Evaluasi Pengelolaan Keuangan, Ini Pesan Sekda Sinjai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/pimpin-rapat-evaluasi-pengelolaan.html

Subscribe to receive free email updates: