Reses ke Sinjai, Andi Jamaro Dulung Temui Tokoh NU dan Ansor

Reses ke Sinjai, Andi Jamaro Dulung Temui Tokoh NU dan Ansor - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reses ke Sinjai, Andi Jamaro Dulung Temui Tokoh NU dan Ansor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reses ke Sinjai, Andi Jamaro Dulung Temui Tokoh NU dan Ansor
link : Reses ke Sinjai, Andi Jamaro Dulung Temui Tokoh NU dan Ansor

Baca juga


Reses ke Sinjai, Andi Jamaro Dulung Temui Tokoh NU dan Ansor




BONEPOS, SINJAI - Usai berkunjung di Kabupaten Bone anggota DPR-RI H.Andi Jamaro Dulung melanjutkan reses di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu, 26 Februari 2017.

Dalam Kunjungannya di Sinjai Politikus asal Fraksi PPP ini disambut oleh beberapa tokoh dari Nahdatul Ulama (NU) dan Ansor sinjai disalah satu Warkop di jalan Basuki Rahmat, Sinjai.

"Jika ada kegiatan untuk kepentingan masyarakat sinjai ataupun untuk kemajuan daerah ini, sebaiknya buatkan proposal dan kirimkan ke saya, Insya Allah kita akan bantu dan berusaha agar kegiatan untuk kepentingan masyarakat yang ada di kabupaten sinjai ini dapat terealisasi," Kata Andi Jamaro dihadapn sejumlah tokoh NU Sinjai.

Selain itu, kepada Bonepos.com, H.Andi Jamaro Dulung mengatakan bahwa, menjelang HUT Sinjai ke-453 tahun 2017, ia pun berharap agar sinjai lebih maju serta lebih meningkat dalam mengelola potensi-potensi alam yang ada.

"Selamat Hari Jadi Sinjai ke 453 tahun, Alhamdulillah, melihat kondisi daerah sinjai saat ini memang sudah banyak perubahan dan kemajuan, saya berharap kedepannya pemerintah tidak hanya bekerja dengan rutinitas, sinjai ini butuh terobosan-terobosan, dimana laut dan tambangnya sangat berpotensi untuk dikelola dengan baik," Harap H.Andi Jamaro Dulung.

Hadir dalam pertemuan tersebut sekertaris Nahdatul Ulama sinjai, H.Musran Mustafa beserta sekertaris Amsor sinjai, Zakaria Suyuti.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Reses ke Sinjai, Andi Jamaro Dulung Temui Tokoh NU dan Ansor

Sekianlah artikel Reses ke Sinjai, Andi Jamaro Dulung Temui Tokoh NU dan Ansor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reses ke Sinjai, Andi Jamaro Dulung Temui Tokoh NU dan Ansor dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/reses-ke-sinjai-andi-jamaro-dulung.html

Subscribe to receive free email updates: