Serahkan 29 Unit Sepeda Motor ke Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolres Bone

Serahkan 29 Unit Sepeda Motor ke Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolres Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serahkan 29 Unit Sepeda Motor ke Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolres Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serahkan 29 Unit Sepeda Motor ke Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolres Bone
link : Serahkan 29 Unit Sepeda Motor ke Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolres Bone

Baca juga


Serahkan 29 Unit Sepeda Motor ke Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolres Bone




BONEPOS, BONE - Kapolres Bone AKBP Raspani, menyerahkan sebanyak 29 unit sepeda motor Kendaraan Dinas (Randis) ke Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) jajaran Polsek, Senin, 21 Februari 2017 di lapangan Apel Mapolres Bone.

AKBP Raspani mengatakan, penyerahan kendaraan dinas itu guna mengoptimalkan kinerja dari Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.

Selain itu, Kapolres Bone juga mengingatkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas bahwa kendaraan tersebut adalah kendaraan dinas operasional dan tidak boleh ada kelengkapan kendaraan yang dilepas, pastikan semuanya tetap utuh.

“Saya tidak mau tahu, kelengkapan kendaraan tidak boleh ada yang dilepas, jika itu saya temukan akan saya tarik kembali,” tegas Raspani.

Mantan Kapolres Mamuju Utara ini menghimbau kepada para Bhabinkamtibmas agar memasang nomor telepon berupa sticker di randis masing-masing guna mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

“Kalian harus bangga jadi Bhabinkamtibmas yang merupakan perkerjaan mulia, mari kita berkreasi di Desa masing-masing dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,"imbuhnya.

“Meskipun kendaraan dinas tidak memenuhi dari 150 Bhabinkamtibmas, namun paling tidak setiap Polsek ada kendaraan dinas yang mengawaki,”tambah AKBP Raspani.

Dalam penyerahan kendaraan dinas secara simbolis tersebut, dua perwakilan anggota Bhabinkamtibmas menerima kendaraan dinas secara langsung dari Kapolres Bone AKBP Raspani, dan Wakapolres Kompol Wahyudi Rahman, yang disaksikan oleh para Kabag, Kasat dan perwira serta segenap anggota Polres Bone.

Penulis : Husriandi


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Serahkan 29 Unit Sepeda Motor ke Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolres Bone

Sekianlah artikel Serahkan 29 Unit Sepeda Motor ke Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolres Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serahkan 29 Unit Sepeda Motor ke Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolres Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/serahkan-29-unit-sepeda-motor-ke.html

Subscribe to receive free email updates: