Ternyata, Diam-diam Nassar Suka Sama Dewi Perssik

Ternyata, Diam-diam Nassar Suka Sama Dewi Perssik - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata, Diam-diam Nassar Suka Sama Dewi Perssik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata, Diam-diam Nassar Suka Sama Dewi Perssik
link : Ternyata, Diam-diam Nassar Suka Sama Dewi Perssik

Baca juga


Ternyata, Diam-diam Nassar Suka Sama Dewi Perssik




BONEPOS.COM - Dibalik perseteruan antara Penyanyi dangdut Dewi Perssik dan Nassar beberapa waktu lalu. Rupanya Nassar menaruh perasaan kepada Dewi Perssik mantan istri Saipul Jamil itu.

"Dia pernah ngomong, 'aku suka sama kamu kak'," ungkap wanita yang karib disapa Depe ini. Dilansir jpnn.com.

Pemilik goyang gergaji ini juga tak menyangka Nassar menaruh hati kepada dirinya. "Dia ternyata suka perhatiin aku diam-diam selama ini," tutur Depe.

Meski begitu, Depe tak merasa risih dengan apa yang diungkapkan Nassar.  Depe justru menghargai ketulusan hati jebolan ajang KDI itu.

Dewi mengatakan, bukan perkara sulit untuk mencuri hatinya. "Ngambil hati aku tuh gampang kok, saya respect sama cowok yang punya wibawa" katanya.

Yang pasti, mantan istri Saipul Jamil ini enggan menjalin hubungan tanpa kejelasan.

Mengingat, baik Nassar maupun dirinya pernah sama-sama gagal dalam berumah tangga. "Kalau pacaran tuh capek, apalagi kita sama-sama pernah gagal," tandas Depe

Sementara itu, Penyanyi jebolan ajang KDI ini mengatakan, dirinya memang suka memperhatikan Depe secara diam-diam. "Suka dengan pribadinya, karena dia periang," kata Nassar.

Lalu seperti apa sosok Depe dimata Nassar?

"Wanita manja, cantik, yang wow. Kak Depe kan semangatnya periang ya," ungkap Nassar.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
Sumber : Jpnn.com
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2016


Demikianlah Artikel Ternyata, Diam-diam Nassar Suka Sama Dewi Perssik

Sekianlah artikel Ternyata, Diam-diam Nassar Suka Sama Dewi Perssik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata, Diam-diam Nassar Suka Sama Dewi Perssik dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/02/ternyata-diam-diam-nassar-suka-sama.html

Subscribe to receive free email updates: