Aksi Solidaritas Jurnalis Bone Kutuk Tindakan Arogansi Oknum TNI AL

Aksi Solidaritas Jurnalis Bone Kutuk Tindakan Arogansi Oknum TNI AL - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aksi Solidaritas Jurnalis Bone Kutuk Tindakan Arogansi Oknum TNI AL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aksi Solidaritas Jurnalis Bone Kutuk Tindakan Arogansi Oknum TNI AL
link : Aksi Solidaritas Jurnalis Bone Kutuk Tindakan Arogansi Oknum TNI AL

Baca juga


Aksi Solidaritas Jurnalis Bone Kutuk Tindakan Arogansi Oknum TNI AL




BONEPOS, BONE - Puluhan Jurnalis di Kabupaten Bone,  menggelar aksi solidaritas di Bundaran Kompleks Tanah Bangkalae, Jl Veteran, Kecamatan Tanete Riattang, Watampone, Sulawesi Selatan, Kamis 20 April 2017 siang tadi.  Mereka mengutuk dan mengecam tindakan arogansi yang dilakukan oknum TNI Angkatan Laut terhadap Wakil Ketua PWI Sulsel, Salim Mamma, beberapa hari yang lalu.

"Kami mengutuk keras perlakuan arogansi Oknum Anggota Polisi Militer Angkatan Laut (pomal) terhadap Salim Mamma Wakil ketua PWI Sulsel. Selain itu kami meminta kepada panglima TNI untuk memproses oknum TNI yang melakukan aksi kekerasan terhadap Jurnalis," Tegas Koordinator aksi Muh Yusuf yang juga Ketua PWI Bone.

BACA JUGA: Ketua PWI Bone Kecam Tindakan Arogansi Oknum Pomal Terhadap Anggota PWI Sulsel

Penegasan yang sama dilontarkan, Ketua Aliansi Jurnalis Kreatif (AJK) Bone Anwar Marjan, bahwa seharusnya sebagai aparatur negara tidak seharusnya melakukan hal tersebut kepada wartawan yang jelas jelas merupakan lembaga yang diakui oleh Negara.

"Kalau oknum TNI melawan Wartawan berarti sama halnya melawan negara karena waratawan memiliki kode etik yang diatur oleh UU Pers No.40 tahun 1999,"tegas Anwar.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Aksi Solidaritas Jurnalis Bone Kutuk Tindakan Arogansi Oknum TNI AL

Sekianlah artikel Aksi Solidaritas Jurnalis Bone Kutuk Tindakan Arogansi Oknum TNI AL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aksi Solidaritas Jurnalis Bone Kutuk Tindakan Arogansi Oknum TNI AL dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/aksi-solidaritas-jurnalis-bone-kutuk.html

Subscribe to receive free email updates: