BREAKING NEWS: Kapolres Bone Berganti, Ini Penggantinya

BREAKING NEWS: Kapolres Bone Berganti, Ini Penggantinya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BREAKING NEWS: Kapolres Bone Berganti, Ini Penggantinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BREAKING NEWS: Kapolres Bone Berganti, Ini Penggantinya
link : BREAKING NEWS: Kapolres Bone Berganti, Ini Penggantinya

Baca juga


BREAKING NEWS: Kapolres Bone Berganti, Ini Penggantinya




BONEPOS, BONE - Gerbong mutasi di lingkup Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali bergulir. Kali ini sejumlah Perwira dimutasi, satu diantaranya yang ikut dalam mutasi ini orang nomor satu di Mapolres Bone AKBP Raspani.

Mutasi itu tertuang dalam salinan surat telegram Kapolri Tito Karnavian, Nomor ST/1034/IV/2017, tanggal 18 April 2017.

AKBP Raspani Kapolres Bone akan menempati jabatan baru sebagai Wadirpolair Polda Sulsel, Sementara AKBP Muhammad Kadirislam Kasim, Ditreskrimsus Polda Sulsel diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolres Bone.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani saat dikonfirmasi Bonepos.com membenarkan mutasi tersebut."Benar, pak Kapolres akan menempati jabatan baru sebagai Wadirpolair Polda Sulsel,"jelasnya kepada Bonepos.com.

PEWARTA : ADI SAHILATUA

EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel BREAKING NEWS: Kapolres Bone Berganti, Ini Penggantinya

Sekianlah artikel BREAKING NEWS: Kapolres Bone Berganti, Ini Penggantinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BREAKING NEWS: Kapolres Bone Berganti, Ini Penggantinya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/breaking-news-kapolres-bone-berganti.html

Subscribe to receive free email updates: