Komandan Danlantamal VI: Tidak Ada Laporan Soal Anggota Pomal Pukul Warga

Komandan Danlantamal VI: Tidak Ada Laporan Soal Anggota Pomal Pukul Warga - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komandan Danlantamal VI: Tidak Ada Laporan Soal Anggota Pomal Pukul Warga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komandan Danlantamal VI: Tidak Ada Laporan Soal Anggota Pomal Pukul Warga
link : Komandan Danlantamal VI: Tidak Ada Laporan Soal Anggota Pomal Pukul Warga

Baca juga


Komandan Danlantamal VI: Tidak Ada Laporan Soal Anggota Pomal Pukul Warga




BONEPOS, MAKASSAR - Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M berikan keterangaan pers terkait insiden pemukulan oleh anggota Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal VI, di Warkop 75 yang telah beredar di media massa, Selasa, 18 April 2017.

Dalam keterangan persnya Danlantamal VI yang berlangsung di Ruang Transit Kajaolalido Lantamal, mengatakan bahwa tidak ada personel Pomal Lantamal VI yang memukul warga di warkop 75 di Jl. Satando Makassar, Sulawesi Selatan

”Sampai saat ini belum ada laporan yang sampai ke saya anggota Pomal Lantamal VI yang memukul warga," Ungkap Jenderal Bintang satu itu.

Lanjut, Ia menambahkan bahwa Penertiban terhadap Parkir Liar di Jalan Satando adalah Perintahnya

"Personel kami ini melaksanakan penertiban berseragam lengkap dan santun, hormat dulu sebelum bertanya ke warga yang mobilnya mau dipindahkan. Penertiban itu adalah Perintah Saya karena menghalangi akses jalan masuk ke Kantor Lantamal VI", tegasnya.

Turut hadir dalam keterangan pers tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han). Para Asisten Danlantamal VI dan Kadispen Lantamal.


Sebagaimana diberitakan, Anggota PWI Sulsel Salim Mamma dilarikan ke Rumah Sakit Akademis Makassar, Sulsel, setelah mendapatkan perlakuan tak senonoh oleh sejumlah oknum anggota Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal).

Salim dikeroyok oknum Pomal saat dia bersama rekannya berada di Warkop 75, Jl Satando, Makassar, Senin 18 April 2017 sekitar pukul 12.30 WITA. Dimana saat itu tiba-tiba saja datang sejumlah oknum anggota Pomal dan melarang pengunjung warkop memarkir kendaraan disekitar jalan Satando, Makassar.

Mendengar larangan itu, Salim pun bergegas keluar untuk memindahkan mobilnya dan melihat oknum anggota Pomal akan mengempeskan ban mobilnya. Salim mengatakan kepada anggota Pomal agar tidak dikempeskan karena akan memindahkan mobil tersebut, Hingga oknum itu mengkeroyoknya.

Akibatnya, Salim mengalami luka memar dan lecet di bagian wajahnya serta bajunya koyak/robek. Bahkan saksi mata mengatakan bahwa Salim sempat pingsan saat dikeroyok.



PEWARTA : RAHMAN HASANUDDIN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Komandan Danlantamal VI: Tidak Ada Laporan Soal Anggota Pomal Pukul Warga

Sekianlah artikel Komandan Danlantamal VI: Tidak Ada Laporan Soal Anggota Pomal Pukul Warga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komandan Danlantamal VI: Tidak Ada Laporan Soal Anggota Pomal Pukul Warga dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/komandan-danlantamal-vi-tidak-ada.html

Subscribe to receive free email updates: