Wacana Swastanisasi Tiga PG, Karyawan PG Camming Satu Suara Menolak

Wacana Swastanisasi Tiga PG, Karyawan PG Camming Satu Suara Menolak - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wacana Swastanisasi Tiga PG, Karyawan PG Camming Satu Suara Menolak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wacana Swastanisasi Tiga PG, Karyawan PG Camming Satu Suara Menolak
link : Wacana Swastanisasi Tiga PG, Karyawan PG Camming Satu Suara Menolak

Baca juga


Wacana Swastanisasi Tiga PG, Karyawan PG Camming Satu Suara Menolak





BONEPOS, BONE - Isu mengenai adanya wacana tiga perusahan BUMN Pabrik Gula di Sulawesi Selatan akan menjadi perusahaan yang berplat swasta mengelinding ditengah karyawan. Isu tersebut pun mengundang keresahan seluruh karyawan. Suara penolakan disuarakan sebagian besar anggota SPBUN serta karyawan PG Camming, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Suara penolakan itu mencuat dalam rapat mendadak di Balai Pertemuan PG Camming, dimana seluruh anggota SPBUN, satukan suara menolak dengan tegas kehadiran investor swasta rencana akan mengelola Pabrik Gula, termasuk Pabrik Gula Camming, Selasa 18 April 2017.

Administratur PG Camming, Andi Erwin Haswifar, mengatakan, Kejadian di Takalar tidak akan terjadi di PG Camming dimana swasta tiba-tiba masuk minta untuk dilayani.

"Kami minta ketegasan anggota SPBUN, apakah menerima atau menolak kehadiran investor swasta. Investorkan orientasinya adalah keuntungan, mengenai nasib karyawan kami tidak tahu," Tegas Andi Erwin Haswifar.

Lanjut kata dia, Kehadiran swasta banyak karyawan bakal dirumahkan, bahkan perekrumennya sangat ketat dan selektif, status karyawan organik bagaimana nantinya termasuk karyawan PWKT, tidak jelas.

"Kalau seperti ini, bagaimana nasib kita kedepan. Jadi investor masuk melihat-lihat Pabrik silahkan, namun kalau meminta data jangan diberi,"imbuhnya.

Sementara itu, ketua SPBUN Unit PG Camming, saat ditemui Bonepos.com, dalam rapat mendadak mengenai mengenai wacana investor swasta yang diisukan akan masuk ke tiga Pabrik Gula juga secara tegas menolak hal itu.

"Kami sebagai ketua menolak secara tegas kehadiran investor tersebut, begitupun diamini seluruh anggota SPBUN sepakat secara bulat menolak kehadiran investor swasta mengelola Pabrik Gula. Jadi intinya secara tegas menolak kehadiran investor masuk menjadikan pabrik kita menjadi swasta, dan dampak kepada seluruh karyawan,"tegasnya.

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Wacana Swastanisasi Tiga PG, Karyawan PG Camming Satu Suara Menolak

Sekianlah artikel Wacana Swastanisasi Tiga PG, Karyawan PG Camming Satu Suara Menolak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wacana Swastanisasi Tiga PG, Karyawan PG Camming Satu Suara Menolak dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/wacana-swastanisasi-tiga-pg-karyawan-pg.html

Subscribe to receive free email updates: