Ketua PWI Bone Kecam Tindakan Arogansi Oknum Pomal Terhadap Anggota PWI Sulsel

Ketua PWI Bone Kecam Tindakan Arogansi Oknum Pomal Terhadap Anggota PWI Sulsel - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua PWI Bone Kecam Tindakan Arogansi Oknum Pomal Terhadap Anggota PWI Sulsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua PWI Bone Kecam Tindakan Arogansi Oknum Pomal Terhadap Anggota PWI Sulsel
link : Ketua PWI Bone Kecam Tindakan Arogansi Oknum Pomal Terhadap Anggota PWI Sulsel

Baca juga


Ketua PWI Bone Kecam Tindakan Arogansi Oknum Pomal Terhadap Anggota PWI Sulsel




BONEPOS, BONE - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bone, Muh Yusuf, mengecam keras pemukulan atau pengeroyokan terhadap anggota PWI SulSel Salim Mamma, yang dilakukan oleh oknum  anggota Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal), Selasa 18 April 2017.

"Saya sangat menyayankan tindakan arogansi oknum Pomal itu, tindakan premanisme ini sangat tidak dibenarkan. hanya karena persoalan parkir sehingga terjadi brutal seperti itu, seharusnya kedua belah pihak saling menahan diri dan bisa dikomunikasikan dengan baik apa yang sebenarnya terjadi,"ungkap Yusuf kepada Bonepos.com melalui via selulernya.

Kalaupun, Lanjut Yusuf, ada kesalahan anggota PWI sebaiknya ditegur jangan main hakim sendiri, karena yang melakukan penggeroyokan itu adalah aparat.

"Dia kan aparat, pasti mengerti aturan kenapa mesti main hakim sendiri. Sekali lagi saya tegaskan bahwa ini bentuk kejahatan terhadap pers dan tidak boleh dibiarkan begitu saja,"kata Yusuf menegaskan.
Salim Mamma Terbaring Sakit Usai Dikeroyok Oknum Pomal. IST

Sebagaimana diketahui, Salim Mamma dilarikan ke Rumah Sakit Akademis Makassar, Sulsel, setelah mendapatkan perlakuan tak senonoh oleh sejumlah oknum anggota Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal).

Salim dikeroyok oknum Pomal saat dia bersama rekannya berada di Warkop 75, Jl Satando, Makassar, Senin 18 April 2017 sekitar pukul 12.30 WITA. Dimana saat itu tiba-tiba saja datang sejumlah oknum anggota Pomal dan melarang pengunjung warkop memarkir kendaraan disekitar jalan Satando, Makassar.

Mendengar larangan itu, Salim pun bergegas keluar untuk memindahkan mobilnya dan melihat oknum anggota Pomal akan mengempeskan ban mobilnya. Salim mengatakan kepada anggota Pomal agar tidak dikempeskan karena akan memindahkan mobil tersebut, Hingga oknum itu mengkeroyoknya.

Akibatnya, Salim mengalami luka memar dan lecet di bagian wajahnya serta bajunya koyak/robek. Bahkan saksi mata mengatakan bahwa Salim sempat pingsan saat dikeroyok.

Kecaman atas kejadian itu juga datang dari Ketua Seksi Pembelaan Watawan PWI Sulsel A Afdal Nurman. Menurutnya, tindakan tak senonoh itu tidak semestinya dilakukan oleh oknum pomal.

"Kami mengutuk keras pelaku penganiayaan terhadap Salim Mamma yang merupakan salah satu anggota PWI sulsel," tegas A Afdal saat dihubungi Bonepos.com.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ketua PWI Bone Kecam Tindakan Arogansi Oknum Pomal Terhadap Anggota PWI Sulsel

Sekianlah artikel Ketua PWI Bone Kecam Tindakan Arogansi Oknum Pomal Terhadap Anggota PWI Sulsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua PWI Bone Kecam Tindakan Arogansi Oknum Pomal Terhadap Anggota PWI Sulsel dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/ketua-pwi-bone-kecam-tindakan-arogansi.html

Subscribe to receive free email updates: