Ganggu Aktivitas Siswa, Satpol PP Tertibkan PKL di Kawasan SD Jeppe'E Bone

Ganggu Aktivitas Siswa, Satpol PP Tertibkan PKL di Kawasan SD Jeppe'E Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ganggu Aktivitas Siswa, Satpol PP Tertibkan PKL di Kawasan SD Jeppe'E Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ganggu Aktivitas Siswa, Satpol PP Tertibkan PKL di Kawasan SD Jeppe'E Bone
link : Ganggu Aktivitas Siswa, Satpol PP Tertibkan PKL di Kawasan SD Jeppe'E Bone

Baca juga


Ganggu Aktivitas Siswa, Satpol PP Tertibkan PKL di Kawasan SD Jeppe'E Bone




BONEPOS, BONE - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bone kembali melakukan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di kompleks Sekolah Dasar (SD) Jeppe'E Jalan Besse Kajuara, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 18 April 2017. Penertiban itu dilakukan lantaran dinilai mengganggu aktivitas siswa diwilayah itu.

Keberadaan PKL dilokasi tersebut, Diakui kepala Sekolah SD Jeppe,E Murniati, memang sangat mengganggu. Karena menurutnya, disekitaran tempat itu membuat aktifitas para siswa terganggu apalagi pada saat datang dan pulangnya siswa dari sekolah.

"Kami dari pihak sekolah menginginkan suasana aman dan nyaman untuk siswa, namun itu sulit kami wujudkan karena banyaknya PKL yang berada di depan sekolah," tutur Murniati kepada Bonepos.com.

Terpisah, Kepala Bidang Trans Ketertiban Umum dan Ketertiban Masyarakat Satpol PP Bone H. Darmadi, menuturkkan, memang keberadaan PKL dilokasi tersebut sangat menggangu. Karena sejumlah PKL itu menjual di badan jalan membuat arus lalu lintas menjadi terganggu sehingga rawan timbulnya kecelakaan.

"Jika masih di temukan PKL yang menjual di tempat tersebut kami harus mengambil tindakan tegas, dan pihak sekolah juga meminta kepada kami untuk menertibkan mereka. Keberadaanya merusak tanaman hias yang ada pagar sekolah itu,"tegasnya saat ditemui dilokasi penertiban.

H.Darmadi berharab dengan adanya penertiban tersebut arus lalu lintas di kawasan itu bisa berjalan lancar dan tidak mengganggu lagi aktifitas para siswa


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ganggu Aktivitas Siswa, Satpol PP Tertibkan PKL di Kawasan SD Jeppe'E Bone

Sekianlah artikel Ganggu Aktivitas Siswa, Satpol PP Tertibkan PKL di Kawasan SD Jeppe'E Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ganggu Aktivitas Siswa, Satpol PP Tertibkan PKL di Kawasan SD Jeppe'E Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/ganggu-aktivitas-siswa-satpol-pp.html

Subscribe to receive free email updates: