Krikect, Darung Drajat dan Futsal Resmi Bergabung Dalam Keanggotaan KONI Makassar

Krikect, Darung Drajat dan Futsal Resmi Bergabung Dalam Keanggotaan KONI Makassar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Krikect, Darung Drajat dan Futsal Resmi Bergabung Dalam Keanggotaan KONI Makassar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Krikect, Darung Drajat dan Futsal Resmi Bergabung Dalam Keanggotaan KONI Makassar
link : Krikect, Darung Drajat dan Futsal Resmi Bergabung Dalam Keanggotaan KONI Makassar

Baca juga


Krikect, Darung Drajat dan Futsal Resmi Bergabung Dalam Keanggotaan KONI Makassar




BONEPOS, MAKASSAR - Rapat Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar tahun 2017 berlangsung Kamis, 20 April 2017 kemarin membahas program serta penetapan program yang akan dilaksankan, di Hotel Swissbel Makassar, jalan Ujungpandang No. 8 Makassar, Sulawesi Selatan.

Menurut Ketua Umum KONI Kota Makassar, H. Agar Jaya yang didampingi Ketua Bidang Humas Yudha Yunus, pada rapat anggota kali ini dihadiri oleh seluruh Cabang Olahraga anggota Koni Makassar sebanyak 26, Koordinator Olahraga kecamatan sebanyak 14, seluruh pengurus Koni Makassar 23 orang”.
Lanjut Selain itu juga menghadirkan 3 Cabang olahraga calon anggota Koni Makassar.

"Agenda yang dibicarakan pada Rapat Anggota ini antara lain : 1) Laporan pelaksanaan program tahun 2016, 2) penetapan program 2017, dan 3) penetapan 3 cabang olahraga anggota baru Koni Makassar. Ke tiga cabor yang dimaksud adalah Krikect, Darung Drajat, dan Futsal,”tuturnya.

Pada acara pembukaan ini juga dihadiri oleh Bapak Walikota Makassar untuk memberi sambutan sekaligus membuka acara, yang diwakili bapak Asisten III (DR. HM. Takdir Hasan Sammana) Pemkot Makassar. Selain itu. Juga dihadiri Pengurus Koni Provinsi Sulawesi Selatan.

Secara khusus Rapat Anggota 2017 ini menjadi penting karena akan membahas secara khusus program yang akan dikembangkan dalam rangka persiapan PORDA tahun 2018 di kabupaten Pinrang. (Humas KONI Makassar)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Krikect, Darung Drajat dan Futsal Resmi Bergabung Dalam Keanggotaan KONI Makassar

Sekianlah artikel Krikect, Darung Drajat dan Futsal Resmi Bergabung Dalam Keanggotaan KONI Makassar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Krikect, Darung Drajat dan Futsal Resmi Bergabung Dalam Keanggotaan KONI Makassar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/krikect-darung-drajat-dan-futsal-resmi.html

Subscribe to receive free email updates: