Sambut Hari Kartini Dosen Perempuan Kopertis IX Berbusana Kebaya

Sambut Hari Kartini Dosen Perempuan Kopertis IX Berbusana Kebaya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambut Hari Kartini Dosen Perempuan Kopertis IX Berbusana Kebaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambut Hari Kartini Dosen Perempuan Kopertis IX Berbusana Kebaya
link : Sambut Hari Kartini Dosen Perempuan Kopertis IX Berbusana Kebaya

Baca juga


Sambut Hari Kartini Dosen Perempuan Kopertis IX Berbusana Kebaya




BONEPOS, MAKASSAR - Dosen perempuan Kopertis IX Sulawesi tergabung dalam  Unit Pengembangan dan Pemberdayaan Perempuan Kopertis IX  (UP3K) Sulawesi, menyambut Hari Kartini, Jumat 21 April 2017, sepakat berbusana kebaya sama pakaian yang digunakan RA.Kartini di masanya.

Para dosen yang berkarier di perguruan tinggi swasta di Sulsel`dan Sulbar ini, melakukan pertemuan pada salah satu rumah makan. Selain menggelar arisan bulanan juga sekaligus membicarakan beberapa program kerja yang akan direalisasikan di masa mendatang.

Komunitas para dosen perempuan Kopertis IX, selain secara rutin menjalin silaturrahmi juga membagi informasi dan pengetahuan terkait dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi di kampus tempat mengabdi.

Para pertemuan bertepatan dengan haru Kartini, turut hadir Ketua UP3K, Rektor Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar, Dr.Hj. Andi Niniek F. Lantara , MS serta para dosen lainnya.

Kehadiran UP3K, cukup membantu para dosen perempuan di Kopertis IX Sulawesi, karena ada wadah saling membagi dan menukar informasi terkait pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Oleh: Dra.Hj.Chuduriah Sahabuddin, M.Si
Rektor Unasman Polman Sulbar


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Sambut Hari Kartini Dosen Perempuan Kopertis IX Berbusana Kebaya

Sekianlah artikel Sambut Hari Kartini Dosen Perempuan Kopertis IX Berbusana Kebaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambut Hari Kartini Dosen Perempuan Kopertis IX Berbusana Kebaya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/sambut-hari-kartini-dosen-perempuan.html

Subscribe to receive free email updates: