Pemerintah Desa Bersama Warga Soppeng Kembali Ramai-Rami Berburu Tikus

Pemerintah Desa Bersama Warga Soppeng Kembali Ramai-Rami Berburu Tikus - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemerintah Desa Bersama Warga Soppeng Kembali Ramai-Rami Berburu Tikus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemerintah Desa Bersama Warga Soppeng Kembali Ramai-Rami Berburu Tikus
link : Pemerintah Desa Bersama Warga Soppeng Kembali Ramai-Rami Berburu Tikus

Baca juga


Pemerintah Desa Bersama Warga Soppeng Kembali Ramai-Rami Berburu Tikus




BONEPOS, SOPPENG - Pemerintah Desa Roppegading Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng bekerja sama dengan Tim Pengendali Hama, memanfaatkan hari libur kantor selama dua hari tersebut untuk berburu tikus menjelang turun sawah, Sabtu-Hingga, 15-16 April 2017.

Ribuan masyarakat Desa Roppegading yang ikut berpartisipasi berlangsung sangat meriah karena bukan hanya dari kalangan Dewasa tapi anak anak juga tak mau ketinggalan. Sedikitnya ribuan ekor tikus yang berhasil dimusnahkan.

Menurut Kades Roppegading Sakmawati, bahwa kegiatan ini sebenarnya sudah menjadi tradisi warga dilakukan pemusnahan hama tikus dengan dibantu alat semprot

"Selain manfaanya yang besar dirasakan oleh warga khususnya masyarakat petani terhadap memburu tikus itu juga sekaligus refresin makan makan di sawah bersama warga,"kata Sakmawati.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Pemerintah Desa Bersama Warga Soppeng Kembali Ramai-Rami Berburu Tikus

Sekianlah artikel Pemerintah Desa Bersama Warga Soppeng Kembali Ramai-Rami Berburu Tikus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemerintah Desa Bersama Warga Soppeng Kembali Ramai-Rami Berburu Tikus dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/pemerintah-desa-bersama-warga-soppeng.html

Subscribe to receive free email updates: