Si Jago Merah Mengamuk Telan Korban Jiwa

Si Jago Merah Mengamuk Telan Korban Jiwa - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Si Jago Merah Mengamuk Telan Korban Jiwa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Si Jago Merah Mengamuk Telan Korban Jiwa
link : Si Jago Merah Mengamuk Telan Korban Jiwa

Baca juga


Si Jago Merah Mengamuk Telan Korban Jiwa



BONEPOS, SOPPENG - Kebakaran hebat terjadi  di Tanjonge Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Jumat 28 April 2017 pagi tadi, menelan korban jiwa. Satu orang tewas hangus dialap api yakni Isakka 90 tahun.

Selain menelan korban jiwa, amukan si jago merah juga melalap dua rumah warga setempat ludes terbakar.

Saksi mata, Laupe 63 tahun, menceritakan insiden tersebut. Kata dia, dirinya mendengar ledakan di rumah Hj Mannag 60 tahun, yang mana pada saat itu rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya ke kebun. "Ledakan itu diduga dari tabung gas, setelah ada ledakan tiba-tiba api langsung menjalar ke atap rumah itu dan rumah Ammi 55 tahun,"ungkap Laupe.

Insiden kebakaran yang menelan korban jiwa, dibenarkan oleh Kabid Damkar Soppeng, Hamzah Hola." Iya betul ada korban jiwa atas nama Isakka, jenazah saat ini dibawa ke RSUD Latemmamala,"ungkapnya.

Api bisa dijinakkan setelah Petugas damkar Soppeng menurunkan sebanyak tujuh unit mobil pemadam dan dibantu dengan dua mobil pemadam dari kabupaten Wajo.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak Polsek Lilirilau, Polres Soppeng, namun diduga disebabkan oleh hubungan arus pendek.

"Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan dan namun kerugian diperkirakan mencapai 250 juta rupiah," ungkap Kapolsek Lilirialu  AKP Samsul Safar.

PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Si Jago Merah Mengamuk Telan Korban Jiwa

Sekianlah artikel Si Jago Merah Mengamuk Telan Korban Jiwa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Si Jago Merah Mengamuk Telan Korban Jiwa dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/si-jago-merah-mengamuk-telan-korban-jiwa.html

Subscribe to receive free email updates: