Berkunjung ke Soppeng, Kejati Sulselbar Puji Sinergitas Pemda dan Kejari

Berkunjung ke Soppeng, Kejati Sulselbar Puji Sinergitas Pemda dan Kejari - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berkunjung ke Soppeng, Kejati Sulselbar Puji Sinergitas Pemda dan Kejari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berkunjung ke Soppeng, Kejati Sulselbar Puji Sinergitas Pemda dan Kejari
link : Berkunjung ke Soppeng, Kejati Sulselbar Puji Sinergitas Pemda dan Kejari

Baca juga


Berkunjung ke Soppeng, Kejati Sulselbar Puji Sinergitas Pemda dan Kejari

BONEPOS.COM, SOPPENG - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat hari ini, Kamis 18 mei 2017 melaksanakan kunjungan kerja dan sekaligus meresmikan beberapa perumahan jaksa Kejaksaan Negeri Soppeng di Kantor Kejari Soppeng jalan Samudra Watansoppeng.

Kepala Kejati Sulsel, Dr. Jan Samuel Maringka SH, MH mengatakan bahwa kunjungan kerja dalam rangka pengenalan tugas karena saya baru memasuki minggu ke sebelas ditugaskan sebagai Kejati Sulselbar. Ia menjelaskan bahwa cakupan wilayah kerjanya bukan cuma Sulawesi Selatan tapi juga Sulawesi Barat.

"Ini Kabupaten ke 20 yang kami kunjungi, sekalian kami juga ingin  melihat sampai di mana sinergiritas penagakan hukum dengan pemerintah setempat, kerena ini merupakan salah satu program unggulan kejaksaan yang disebut TP4D Tim Pengawal Pengaman Pembangunan Pemerintah Daerah" Ungkap Jan Smauel.

Lebih lanjut, ia menilai bahwa kinerja kejari Soppeng sudah luar biasa di mana pemerintah Daerah sudah bisa memanfaatkan kehadiran kejaksaan. Sehingga visi misi proyek pambangunan itu bisa tepat waktu, tepat utuh, dan tepat sasaran sehingga tidak lagi orang merasa enggan bekerja karena di takuti oleh aparat hukum."

"Itulah kita harapkan kedepannya, agar kita bisa merubah nggapan masyarakat bahwa semua jaksa Sulsel jaksa sahabat masyarakat. Kebijakan sudah diteruskan kepada semua kejari, kita juga sudah mensosialisasikan terhadap pemerintah." Ungkapnya


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Berkunjung ke Soppeng, Kejati Sulselbar Puji Sinergitas Pemda dan Kejari

Sekianlah artikel Berkunjung ke Soppeng, Kejati Sulselbar Puji Sinergitas Pemda dan Kejari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berkunjung ke Soppeng, Kejati Sulselbar Puji Sinergitas Pemda dan Kejari dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/berkunjung-ke-soppeng-kejati-sulselbar.html

Subscribe to receive free email updates: