Jelang Ramadhan, TPID Sidak di Pasar Sentral Sinjai

Jelang Ramadhan, TPID Sidak di Pasar Sentral Sinjai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Ramadhan, TPID Sidak di Pasar Sentral Sinjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Ramadhan, TPID Sidak di Pasar Sentral Sinjai
link : Jelang Ramadhan, TPID Sidak di Pasar Sentral Sinjai

Baca juga


Jelang Ramadhan, TPID Sidak di Pasar Sentral Sinjai


BONEPOS.COM, SINJAI - Menjelang bulan suci Ramadhan, Ketua Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Sinjai H. Taiyeb A. Mappasere bersama tim gabungan menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) di Pasar Sentral Sinjai, Kabupaten Sinjai, sulawesi Selatan,Rabu 17 Mei 2017.

H. Taiyeb mengatakan sidak ini dilakukan untuk mengetahui stok dan harga sembako menjelang bulan suci ramadhan.

“Kita sengaja menggelar sidak ini bersama tim gabungan untuk mengetahui apakah ada kenaikan harga jelang ramadhan dan stok sembako di pasaran,” jelasnya disela-sela sidak.

Dari sidak ini, ada beberapa komoditi yang mengalami kenaikan harga, namun Taiyeb mengatakan bahwa kenaikan harga yang ada masih normal.

“Yang harganya naik adalah bawang putih, dari harga Rp. 35 ribu/kg sekarang naik menjadi Rp.38-40 ribu/kg, selain itu harga telur juga naik dari 32-35 ribu/rak menjadi Rp. 38 ribu/rak,” kata Sekda Sinjai tersebut.

Kenaikan ini kata Taiyeb disebabkan karena pasokan yang terbatas dan diproduksi dari luar daerah.

Sementara untuk harga komoditu lainnya seperti daging, minyak goreng, terigu, cabai masih tetap relatif stabil.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Jelang Ramadhan, TPID Sidak di Pasar Sentral Sinjai

Sekianlah artikel Jelang Ramadhan, TPID Sidak di Pasar Sentral Sinjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Ramadhan, TPID Sidak di Pasar Sentral Sinjai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/jelang-ramadhan-tpid-sidak-di-pasar.html

Subscribe to receive free email updates: