Tim Futsal Sinjai Maju 8 Besar di Kejurda Sulsel

Tim Futsal Sinjai Maju 8 Besar di Kejurda Sulsel - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tim Futsal Sinjai Maju 8 Besar di Kejurda Sulsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tim Futsal Sinjai Maju 8 Besar di Kejurda Sulsel
link : Tim Futsal Sinjai Maju 8 Besar di Kejurda Sulsel

Baca juga


Tim Futsal Sinjai Maju 8 Besar di Kejurda Sulsel


BONEPOS.COM, SINJAI - Tim Futsal Kejurda Sinjai berhasil lolos ke babak Delapan besar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal Sulsel di Gor Sudiang Makassar, Sulawesi Selatan. Sinjai lolos setelah mengalahkan Tim Kejurda Parepare dengan skor 4-3.

Kejurda yang diikuti oleh 24 Kabupaten dan kota di Sulawesi selatan ini, Sinjai Bergabung di grup A, saat mengalahkan Parepare Aidil, Wahyu, Ian, Ulla berhasil membuahkan goal.

Pada pertandingan sebelumnya pada penyisihan melawan Tim Bone dengan Skor 0-0 dan saat melawan Wajo menang telak dengan Skor 5-2.

Official Tim Kejurda Sinjai Adri, mengatakan hasil yang diraih sampai sejauh ini sangat membangakan kendati tetap akan berupaya untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sekarang tinggal menunggu pemenang pertandingan antara Enrekang vs Luwu utara yg akan d hadapi dibabak delapan besar.

"Kami berharap agar pemain tetap dalam performa terbaik sehingga di babak delapan besar kita dapat memenangkan pertandingan, kami mohon dukungan dan doa Masyarakat Sinjai untuk pertandingan berikutnya," pungkasnya.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Tim Futsal Sinjai Maju 8 Besar di Kejurda Sulsel

Sekianlah artikel Tim Futsal Sinjai Maju 8 Besar di Kejurda Sulsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tim Futsal Sinjai Maju 8 Besar di Kejurda Sulsel dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/tim-futsal-sinjai-maju-8-besar-di.html

Subscribe to receive free email updates: