Apotek Kimia Farma Kini Hadir di Bone

Apotek Kimia Farma Kini Hadir di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apotek Kimia Farma Kini Hadir di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apotek Kimia Farma Kini Hadir di Bone
link : Apotek Kimia Farma Kini Hadir di Bone

Baca juga


Apotek Kimia Farma Kini Hadir di Bone

BONEPOS.COM, BONE - Wakil bupati H Ambo Dalle resmikan apotek Kimia Farma Bone, jalan Ahmad Yani, Kamis 28 September 2017.

Peresmian apotek plat merah tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah , Dandim 1407,  lurah Jeppe'e, dan masyarakat umum

"Kimia farma adalah apotek yang ke 961. Hari ini memberikan pelayanan  pemeriksaan kesehatan secara gratis. Semoga keberkahan bermanfaat untuk masyarakat dengan pelayanan cepat tepat dan ramah." Jelas Muh Tri Kurniawan, manager bisnis wilayah Makassar.

"Semoga Kimia Farma memberikan solusi kesehatan bagi masyarakat Bone. Visi direksi minimal 100 outlet dan hadir di semua kabupaten. Terkait harga obat, tidak melebihi HET." Tambahnya.

Sementara itu, H Ambo Dalle, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar Kimia Farma dapat mewujudkan visi Pemkab Bone menjadi cerdas, sehat, dan sejahtera.apotik kimia farma dengan plat merah pertama di Bone.

"Harus buka 1 kali 24 jam agar menjadi pelopor pelayanan setiap saat. Hingga  tidak kesulitan melayani masyarakat. Diusahakan ada laboratorium untuk mempermudah pelayanan. Teroma kasih atas keterlibatan Kimia Farma dalam melayani kesehatan masyarakat kabupaten Bone." Ungkap Ambo Dalle.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Apotek Kimia Farma Kini Hadir di Bone

Sekianlah artikel Apotek Kimia Farma Kini Hadir di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apotek Kimia Farma Kini Hadir di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/apotek-kimia-farma-kini-hadir-di-bone.html

Subscribe to receive free email updates: