Razia Apotek, BNNK Bone Sita Lem Fox

Razia Apotek, BNNK Bone Sita Lem Fox - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Razia Apotek, BNNK Bone Sita Lem Fox, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Razia Apotek, BNNK Bone Sita Lem Fox
link : Razia Apotek, BNNK Bone Sita Lem Fox

Baca juga


Razia Apotek, BNNK Bone Sita Lem Fox

BONEPOS.COM, BONE - Badan Narkotika Nasional BNN Kabupaten Bone gelar operasi peredaran obat terlarang di Apotek yang ada di kabupaten Bone, Kamis 28 September 2017.

Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Bone Drs Muharram Sahude MH. Adapun apotek yang menjadi sasaran razia di antaranya apotek Zam zam, apotek Asoka, apotek Sari Farma, dan apotek  Satria Farma.

Dalam operasi tersebut, ditemukan apotek menjual lem FOX dan obat Somadril.

"Di apotek Zam zam, jalan KS Tubun kami temukan dan amankan 16 kaleng lem merek Fox dan 10 slip obat merek Somadril. Selanjutnya barang bukti tersebut diamankan BNNK untuk pengembangan selanjutnya." Tutur Kepala BNNK Bone.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Razia Apotek, BNNK Bone Sita Lem Fox

Sekianlah artikel Razia Apotek, BNNK Bone Sita Lem Fox kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Razia Apotek, BNNK Bone Sita Lem Fox dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/razia-apotek-bnnk-bone-sita-lem-fox.html

Subscribe to receive free email updates: