Ini Harapan Jabal Nur Soal Koalisi Golkar-NasDem di Pilgub

Ini Harapan Jabal Nur Soal Koalisi Golkar-NasDem di Pilgub - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Harapan Jabal Nur Soal Koalisi Golkar-NasDem di Pilgub, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Harapan Jabal Nur Soal Koalisi Golkar-NasDem di Pilgub
link : Ini Harapan Jabal Nur Soal Koalisi Golkar-NasDem di Pilgub

Baca juga


Ini Harapan Jabal Nur Soal Koalisi Golkar-NasDem di Pilgub

Nasdem, golkar, bonepos
BONEPOS.COM, BANTAENG - Koalisi Partai Golkar-NasDem di Pilgub Sulsel untuk paket Nurdin Halid dan Azis Kahhar (NH-AZIZ) bagi Jabal Nur adalah berkah bagi kondisi politik di Sulawesi Selatan.

Jabal yang juga politisi partai Golkar ini berharap koalisi tersebut juga sampai ke Pilkada Bantaeng mendatang.

Menurutnya, kalau persoalan figur nanti di komunikasikan dengan baik antara dua partai tersebut.

Bakal calon Bupati Bantaeng Ini menyebutkan, bahwa Partai Golkar dan NasDem di Bantaeng masing-masing memiliki tiga kursi, dan kata Jabal, cukup untul 1 tiket ke KPU kalau terjadi koalisi.

"Ini wajar-wajar saja terjadi komunikasi politik seperti itu,  karena eranya partai memang saling terbuka," tutur Jabal, Jum'at, 15 September 2017.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Ini Harapan Jabal Nur Soal Koalisi Golkar-NasDem di Pilgub

Sekianlah artikel Ini Harapan Jabal Nur Soal Koalisi Golkar-NasDem di Pilgub kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Harapan Jabal Nur Soal Koalisi Golkar-NasDem di Pilgub dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/ini-harapan-jabal-nur-soal-koalisi.html

Subscribe to receive free email updates: