Buka Evaluasi Kinerja Guru, Begini Pesan Bupati Fahsar

Buka Evaluasi Kinerja Guru, Begini Pesan Bupati Fahsar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buka Evaluasi Kinerja Guru, Begini Pesan Bupati Fahsar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buka Evaluasi Kinerja Guru, Begini Pesan Bupati Fahsar
link : Buka Evaluasi Kinerja Guru, Begini Pesan Bupati Fahsar

Baca juga


Buka Evaluasi Kinerja Guru, Begini Pesan Bupati Fahsar

BONEPOS.COM, BONE - Kegiatan syukuran, silaturahim, dan evaluasi kinerja guru bagi penerima sertifikasi tahun 2017 digelar di aula Masjid Agung Al- Markaz Al-Islami jalan Ahmad Yani, Senin 2 Oktober 2017.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung bupati Bone, wakil bupati, ketua DPRD, Kadis Pendidikan, serta sejumlah anggota DPRD, dan ratusan kepala sekolah yang masa jabatannya di atas 12 tahun.

Drs H Ambo Dalle, selaku ketua PGRI, mengungkapkan jika Pemerintah Daerah turut berbangga karena kegiatan ini dapat dijadikan kesempatan untuk bersilaturahim.

"Suka dan duka jangan terputus. Kabar gembira untuk guru honor karena SK nya akan didelegasikan untuk menerima sertivikasi oleh bupati.

Para guru honor tidak usah berdemo hanya karena persoalan sertivikasi agar membina adik adiknya. Kinerja ke depan meningkatkan prestasi guru dengan cara membangun sinergitas sesama guru." Jelas Ambo Dalle.

Sejalan dengan itu, Bupati Bone A Fahsar dalam sambutanya dana sertivikasi adalah anggaran daerah yang diperuntukkan bagi guru.

"Perlu di ketahui bahwa pencairan dana sertifikasi terkendala karna adanya regulasi dan aturan yang selalu berubah ubah.pemerintah daerah tidak dapat mengambil kebijakan karna bertentangan dengan hukum." Tutur Fahsar.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Buka Evaluasi Kinerja Guru, Begini Pesan Bupati Fahsar

Sekianlah artikel Buka Evaluasi Kinerja Guru, Begini Pesan Bupati Fahsar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buka Evaluasi Kinerja Guru, Begini Pesan Bupati Fahsar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/buka-evaluasi-kinerja-guru-begini-pesan.html

Subscribe to receive free email updates: